Kastil Mewah Berhantu Di Prancis

Siapa yang tidak mengetahui kisah salah satu kastil mewah yang ada di Prancis ini, yang mana kastil ini digunakan dalam membuat salah satu kartun Desney. Prancis yang banyak menyimpan keindahan alam dan ceritanya banyak dikenal masyarakat dari seluruh dunia. Dilansir dari salah satu media internasional jika kastil ini menjadi kastil yang dipakai untuk membuat salah satu film disney terkenal di dunia “Beauty adn The Beast”. Tepatnya kastil ini lah yang menginspirasi pembuatan film tersebut. Film animasi yang melatar belakangi kastil ini dulunya ditayangkan pada tahun 1991 dalam bentuk animasi dan ditayangkan kembali dalam versi terbaru nya pada tahun 2017 silam.

Chateau de Chambord, Prancis adalah kastil megah dengan banyak sekali kisah mistis yang tersimpan didalam nya. Bangunan istana yang dibangun pada abad Renaisanse ini terkenal dengan kisah hantunya yang bernama, “Green Lady”.

Kastil Mewah | Kematian Green Lady

Banyak kisah yang beredar diseluruh dunia yang mengatakan kebenaran tentang kematian dari salah satu wanita yang menghuni istana Chateau de Chambord, Prancis. Ia dikabarkan melakukan bunuh diri dengan menenggelam kan diri nya pada salah satu rawa yang ada di dekat kastil tersebut. Jasad nya ditemukan dipinggiran rawa dengan dilumurkan banyak sekali cairan hijau yang ada di sekitaran tubuh nya.

Misteri kematian yang menyebabkan ia melakukan bunuh diri yang silakukan nya tersebut tidak terpecahkan hingga saat ini. Wanita tersebut bernama Elizabeth yang telah tinggal bersama dengan suaminya dalam salah satu rumah yang berada di sebelah sebuah pemakaman. Ada rumor yang beredar yang menjadi sebuah kisah yang tidak bisa dijamin kebenaran nya.

Green Lady

Kronologi tenggelam nya sang istri di rawa dekat rumah mereka pun terungkap. Seperti biasanya sang suami selalu pergi bekerja pada hari meninggal kan istrinya seorang diri di rumah. Hingga pada suatu hari, badai melanda daerah tersebut dan mengharuskan sang suami berteduh di salah satu pohon yang ada di sebelah kuburan.

Elizabeth yang menunggu kepulangan suami pun merasa sangat khawatir melihat dahsyat nya badai yang terjadi waktu itu. Ia pun memberanikan diri dengan mengambil keputusan yang fatal, ia memutuskan untuk mencari suaminya diluar. Dia melakukan nya seorang diri tanpa ditemani seorang pun.

Didalam hutan Elizabeth tersesat dan tidak mengetahui bagaimana cara untuk menemukan jalan keluar. Saat ia mencari jalan keluar ia tergelincir dan masuk dalam salah satu kubangan rawa yang dipenuhi dengan rerumputan liar. Ia terlilit oleh rumput tersebut dan membuat ia tidak bisa bergerak secara bebas. Ia pun meminta pertolongan dengan berteriak dan berharap ada yang dapat mendengar suara teriakan nya tersebut. Namun nyatanya ia tidak mendapatkan pertolongan dari siapa pun.

Roh Yang Gentayangan

Sang suami yang saat itu sampai kerumah dan tidak mendapati sang istri menjadi panik dan khawatir. Ia juga memberanikan diri untuk mencari sang istri keluar rumah, juga masih di saat yang sama ketika badai masih melanda daerah tersebut.

Sesampainya ia didalam hutan, ia mendengarkan suara rintihan kecil yang ada di dalam hutan. Suara itu pun lama kelamaan menjadi sangat jelas terdengar, ia mengikuti suara tersebut dan ia terkejut dengan apa yang didapatinya. Ia mendapi suara tersebut berasal dari rawa dan sumber suara tersebut berasal dari istrinya yang sedang terjebak dalam rawa tersebut. Ia menyaksikan sang istri dalam rawa dipenuhi dengan rumput yang menarik nya kedalam rawa.

Chateau de Chambord, Prancis

Melihat hal tersebut ia sangat panik, namun ia tidak bisa melakukan apa-apa, karena rumput yang membelit sang istri tersebut perlahan mulai menarik tubuh sang istri ke dalam rawa. Ia pun mendengarkan suara jeritan sang istri yang semakin lama semakin menghilang hingga akhirnya tidak terdengar lagi. Elizabeth pun meninggal dalam rawa tersebut dengan disaksikan sang suami pada saat detik terakhirnya.

Setelah kejadian tersebut terjadi suaminya kemudain tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sedangkan roh sang isti “Elizabeth” menjadi tidak tenang dan pergi menggentayangi istana yang pernah ia tinggali dulu “Chateau de Chambord”.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *