Sekilas Tentang If the Weather is Good I’ll Find You

Di pertengahan awal tahun 2020 ini, JTBC hadir dengan drama romansa yang diperankan oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon. Ini nih, 3 hal penting tentang drama If the Weather is Good I’ll Find You yang harus kamu tahu :

  • Kisah cinta romantis dengan suasana pedesaan

Kalau biasanya drama Korea banyak mengusung latar yang modern seperti kantor, kampus, ataupun yang kuno seperti historical drama di era Joseon, kali ini drama ini hadir dengan latar yang berbeda, loh. Hye Won (Park Min Young) merupakan seorang wanita yang awalnya sih, tinggal di kota besar Seoul. Namun kemudian, kisahnya dimulai ketika ia pindah ke Bookhyun Village. Sebuah tempat terpencil yang tenang, jauh dari hiruk-pikuk kota. Tentunya hal ini jadi nilai plus dan keunikan dari drama If the Weather is Good I’ll Find You. Suasana tenang dan santai yang disuguhkan, ditambah dengan pemandangan yang menyegarkan mata juga, bisa bikin kamu betah nih, lama-lama nontonin episode If the Weather is Good I’ll Find You.

  • Park Min YoungxSeo Kang Joon

Kalau kamu mengaku penggemar setia serial drama Korea, kamu pasti nggak asing dengan aktor dan aktris ini. Park Min Young, yang dikenal dengan karakternya sebagai wanita karier yang khas ini, juga Seo Kang Joon yang pernah berperan menjadi robot di drama Are You Human? Bayangkan nih, kalau keduanya bertemu menjadi female dan male lead role dalam sebuah drama. Secara visual, sudah nggak perlu lagi diragukan deh ya, mereka sama-sama punya wajah yang mampu bikin kamu betah mantengin layar monitor. Belum lagi, mereka ditemukan dan menjalin kisah kasih romantis yang diceritakan dengan cara yang asik, juga nggak membosankan.

  • Relatable

Kisah dalam drama ini sedikit banyak berpusat pada Hye Won yang pindah dari Seoul ke Bookhyun Village karena lelah dengan tekanan dan kehidupan di ibu kota. Pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan dengan orang di sekitar, membuat dirinya tumbuh menjadi gadis yang tidak bisa percaya pada orang lain dan cenderung menutup pintu hatinya rapat-rapat. Tidak mau tersakiti lagi, begitu istilahnya. Mungkin juga, banyak diantara kita yang mengalami hal yang sama. Menutup pintu hati dan memilih untuk melakukan segalanya sendiri karena takut, takut kembali tersakiti. Kamu juga bakal bisa belajar banyak banget nih, dari nilai yang disampaikan oleh penulis dalam drama JTBC yang satu ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *