Serunya Nonton One Piece Stampede di Bioskop

Stampede adalah the movie terbaru dari one piece yang rilis di tahun 2019 kemarin. Anime ini cukup mendapatkan banyak perhatian bagi kalangan penggemar one piece. Apalagi sebelum perilisan anime ini telah menampilkan trailer yang sangat menarik perhatian. Di dalam trailer tersebut ditunjukkan siapa yang akan menjadi lawan luffy kali ini. Bahkan orang terkuat nomor 2 di pasukan revolusi pun juga tampil termasuk beberapa anggota sichibukai.

Awalnya saya sih tidak terlalu berharap banyak karena memang saya sendiri sudah sering nonton one piece. Jadi ekspetasi saya tidak terlalu tinggi kalau nanti filmnya flop. Namun tidak ternyata si oda masih bisa membuat kagum para penggemarnya. Walau kisah yang ada di dalam the movie stampede ini bukanlah termasuk ke dalam kisah utama alias non-canon.

Pengalaman nonton one piece stampede di bioskop ini sangat seru. Karena memang saya jarang sekali lihat anime di bioskop kalau animenya itu memang tidak benar-benar menarik perhatian saya. Cuma berhubung saya suka one piece akhirnya saya putuskan untuk berangkat ke bioskop bersama teman saya. Untuk harga masuknya sih murah banget karena cuma butuh uang 35 ribu saja saya bisa menikmati keseruan petualangan si luffy kali ini.

Nonton One Piece Stampede Sub Indo

nonton one piece stampede

Tidak kecewa sih saya kesana karena the movie kali ini memang menyuguhkan animasi yang epik. Bahkan pertarungannya pun juga keren, semua karakter yang ada pun dimunculkan semua. Termasuk admiral, cp0 serta generasi terburuk. Mereka semua bersatu dalam memperebutkan sebuah harta karun peninggalan Gold D Roger. Tentu saja semuanya sangat meriah karena disini kita bisa melihat aksi zorro ataupun sanji.

Zorro sendiri sih cukup mendapatkan screen time yang lumayan yaitu ketika dia melawan fujitora. Serta Sanji yang menghalangi musuh yang saya lupa siapa, yaitu ketika mereka hendak mengganggu luffy. Scene ini mirip banget dengan scene yang ada di arc pulau ikan yaitu waktu 10 ribu tentara mengurung kru topi jerami dan luffy diserang oleh dua orang tapi dihalangi oleh zorro dan sanji. Adegannya sih mirip seperti itu, pokoknya keren banget dan kamu bakalan rugi kalau tidak nonton one piece.

Sebenarnya sehabis itu saya masih pengen nonton lagi tetapi berhubung agak males jadi saya urungkan sekalian nunggu versi bajakannya keluar. Nah berhubung sekarang sudah keluar akhirnya saya download deh anime one piece ini. Akhirnya setelah beberapa saat langsung saya cari filmnya dan saya temukan link download one piece stampede ini di situs otodidaxx.

Tidak pakai lama lagi langsung saat itu juga tak unduh karena saya sudah tidak sabar ingin melihat lagi keseruan yang ada di dalam anime ini. Untuk sensasi nontonnya pun tidak sama seperti saat nonton di bioskop yang terasa lebih seru. Soalnya kalau nonton sendiri memang sih enak tapi agak kurang gimana gitu. Namun tetap saja secara keseluruhan tetap bagus dan seru.

Setelah nonton ini akhirnya saya tidak sabar untuk menunggu the movie versi terbarunya akan bagaimana nantinya. Soalnya setiap beberapa tahun sekali pasti bakalan di munculkan versi the movienya. Dari sekian the movie yang ada, yang bikin saya terkesan sih cuma dua yaitu one piece film z serta stampede ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *