Varian Rasa Cheese Tea, Bisnis Yang Menggiurkan

Seperti minuman kekinian lainnya, bisnis minuman Cheese Tea banyak diperkenalkan lewat sistim franchise atau waralaba.

Sehingga jika anda ingin ikut menjalani bisnis yang satu ini dapat dengan mudah untuk memulainya, pasalnya dengan dijalankan melalui sistem waralaba anda yang pemula pun bisa langsung mulai berjualan tanpa akan mengalami kesulitan.

Tidak perlu belajar dahulu bagaimana cara pembuatannya, apa saja bahan-bahannya dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut akan segera anda ketahui dengan mendetail setelah membeli hak berjualan dari salah satu brand yang memasarkan cheese tea secara franchise.

Waralaba Bisnis Cheese Tea dengan Modal Kecil

Untuk mencari waralaba bisnis cheese tea tidaklah terlalu sulit, saat kami mencarinya melalui internet terdapat beberapa brand yang menawarkan paket bisnis produk ini dengan modal yang cukup kecil. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Cheese Tea Co

Brand yang satu ini menawarkan paket bisnis minuman cheese tea dengan modal mulai 7 jutaan saja untuk paket tanpa dilengkapi booth jualan. Untuk paket usaha yang lebih lengkap bersama booth jualan bisa didapatkan dengan modal sebesar 12 juta rupiah.

Kase Cheese Tea

Biaya yang dibutuhkan untuk bergabung menjadi mitra kase cheese tea dan mendapatkan paket usaha lengkap dari peralatan hingga booth jualan yaitu sebesar 8 juta rupiah. Disediakan juga paket yang lebih terjangkau yakni 5 jutaan, dengan booth portable yang lebih sederhana.

Cheezit Tea

Berikutnya ada juga brand dengan nama Cheezit Tea yang menawarkan paket usaha waralabanya mulai 5,2 juta rupiah yang ditawarkan tanpa menggunakan booth dan 8,8 juta rupiah untuk paket yang lebih lengkapnya ada di Pkv Games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *