Pulau Menjangan, surganya para diving

Siapa yang meragukan Bali bagaikan salah satu tempat wisata yang begitu terkenal di Indonesia? Bali begitu populer tidak cuma di indonesia, tetapi banyak sekali wisatawan mancanegara yang mendatangi Bali. Apalagi, Bali sempat dijadikan bagaikan tempat buat syuting film hollywood.

Diving in Lembongan, Bali

Kala kita berkunjung ke Bali, bisa jadi wisata yang mendominasi merupakan surfing ataupun berselancar. Tetapi, bukan Bali namanya bila tidak sanggup penuhi kebutuhan hendak wisata yang lain.

Kamu bisa juga baca >> The Best 5 Star Hotel In Bali

Saat sebelum kalian lanjut membaca, terdapat baiknya kalian catat postingan opsi Ramadhan& persiapan Lebaran di dasar ini:

Salah satu wisata yang dapat kalian jalani di Pulau Dewata tidak hanya berselancar merupakan diving ataupun menyelam. Apalagi, ada salah satu spot ataupun titik di Bali sebagi surganya diving.

Memanglah tempat ini memiliki pulau terpisah dengan Pulau Bali. Tempat ini terletak di Pulau Menjangan. Tetapi, pulau ini masih dapat dikatakan bagaikan bagian dari pariwisata Bali.

Pulau Menjangan, begitu tempat indah ini diucap. Nama tersebut disebabkan di tempat ini kerap terdapat sekumpulan rusa yang berenang sepanjang 1, 2 mil. Kejadian ini terjalin umumnya pada masa semi. Tidak hanya panorama alam yang indah, kawasan ini pula mempunyai spot diving terindah di Bali.

Untuk kalian yang lagi merancang buat liburan ke Pulau Bali, kalian betul- betul tidak boleh melupakan Pulau Menjangan. Kalian dapat menikmati hari yang begitu mengasyikkan di pulau ini.

Bila kalian mau mendatangi tempat ini, kalian dapat menjadikan Kota Denpasar bagaikan titik kalian berangkat. Hendaknya, kalian memakai jasa mobil rental buat mendatangi tempat ini. Rute Denpasar=Tabanan=Selemadeng=Pupuan=Seririt=Menjangan.

Ekspedisi yang kalian tempuh tidak lebih dari 4 jam.

Tidak cuma itu, pemberangkatan memakai jasa angkutan universal pula dapat kalian jalani. Kalian dapat berangkat dari Gilimanuk serta memakai angkutan universal buat menggapai tempat indah yang satu ini.

Kalian hendak memakai kapal buat melaksanakan penyebrangan. Lamanya waktu yang digunakan buat menyebrang merupakan 30– 45 menit saja. Ekspedisi ini dicoba dari Pelabuhan Lelang.

Penyewaan kapal dapat kalian jalani dengan harga 400– 600 ribu rupiah. Perlengkapan snorkeling dapat kalian sewa di situ cuma dengan harga 40– 50 ribu rupiah saja. Buat penyewaan kapal, hendaknya kalian tidak melaksanakannya sendiri. Perihal ini hendak menjadikan budget kalian lebih murah sebab dipecah dengan turis lain.

Kamu juga bisa baca >>  5 STAR HOTEL BALI KUTA

Hal- hal yang dapat kalian jalani di Pulau Menjangann pasti saja merupakan diving, snorkeling, bermain di atas pasir putih yang lembut serta banyak lagi. Mengerti kah kalian tentang wall- diving? Ya, suatu kegiatan menyelam menjajaki bilik tebing dasar laut. Perihal ini dapat kalian akukan di Pulau Menjangan. Tingginya tebing di mari berkisar antara 20– 60 m.

Indahnya terumbu karang tidak dapat dirahasiakan lagi. Perihal inilah yang jadi salah satu energi tarik yang membuat turis banyak berdatangan ke tempat ini. Di kedalaman 10 m ataupun lebih, kalian dapat menemui banyak warna- warni terumbu karang.

Intinya, keelokan dasar laut Pulau Menjangan memanglah betul- betul menggoda. Sehingga, kala kalian mendatangi tempat indah ini, kalian tidak hendak sempat kecewa. Keadaan alam yang begitu memesona mata, membuat seluruh orang betah terletak di mari.

Dikala terbaik liburan serta menjelajahi keelokan alam dasar laut Pulau Menjangan Bali merupakan pada bulan April sampai November.

Mengingat Pulau Menjangan merupakan pulau tidak berpenghuni serta sedikit akomodasi hingga bawalah bekal makan serta minum yang lumayan, obat- obatan, sunblock, serta kebutuhan yang lain.

Bila mempunyai perlengkapan menyelam, bawalah supaya kurangi bayaran liburan ke Pulau Menjangan ini.

Kalian bisa jadi tidak hendak merasa puas bila cuma satu hari saja terletak di tempat ini. Kalian membutuhkan waktu lain buat menikmati seluruh keindahannya. Kalian dapat menginap di Pulau Menjangan.

Resort serta penginapan merupakan tempat yang pas buat kalian istirahat. Kalian dapat melepas letih serta mempersiapkan hari esoknya yang lebih indah. Memilih resort serta penginapan di Pulau Menjangan Bali yang cocok dengan kebutuhan serta budget kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *