Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2020

Harga tiket masuk museum angkut – Di Malang, baru-baru ini ada destinasi wisata yang cukup populer yakni Museum Angkut. Destinasi wisata yang satu ini mengusung ide paduan atraksi hiburan dan pengetahuan. Pengetahuan yang diangkat adalah soal sejarah dari berbagai alat transportasi yang tersebar ke seluruh penjuru dunia.

Menjadi cukup terkenal dan paling populer, Museum Angkut Malang menjadi satu-satunya destinasi wisata yang mengusung konsep Museum alat transportasi di Indonesia. Selain berwisata dan bermain, di Museum Angkut kamu bisa mempelajari berbagai sejarah dan pengetahuan tentang alat transportasi.

Wisata Mendidik yang Menyenangkan

Dengan mengusung konsep unik, Museum Angkut tiap harinya hapir tidak pernah sepi. Berbagai kalangan masyarakat pun bisa menikmatinya, mulai dari anak kecil hingga para orang dewasa. Seringkali, orang menyalah pahami Malang hanya dikenal dengan berbagai wisata alamnya. Namun, saat ini tidak lagi, Malang kini menghadirkan destinasi wisata museum menarik.

Destinasi wisata ini pun sebenarnya terbilang tidak baru, secara resmi dibuka untuk umum pada tanggal 9 maret tahun 2014. Selain di Indonesia, Museum Angkut juga merupakan museum pertama yang mengusung konsep alat transportasi pertama di Asia Tenggara. Wow, spektakuler sekali. Tentu dong sangat sayang untuk dilewatkan jika kamu mampir atau sedang berada di Kota Malang. Andapun juga bisa menyewa jasa paket wisata malang kami sebagai jasa layanan anda selama berada di malang

Saat berkunjung disini, bukan hanya bisa mengetahui berbagai jenis kendaraan dari berbagai merek. Kamu pun bisa menjumpai berbagai alat transportasi tradisional dari segala penjuru dunia. Lengkap sudah, ditambah dengan pemandangan bangunan landmark khas beberapa Negara sesuai asal produksi kendaraan. Berjalan-jalan di sini akan terasa sedang berkeliling dunia.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Untuk menikmati berbagai wahana yang tersedia di Museum Angkut, harga yang dibayarkan pun relatif murah yaitu Rp. 75.000 per orang di weekdays dan Rp. 100.000,- per orang untuk weekend. Harga yang dibayarkan pun sebanding kok dengan apa yang akan kamu nikmati nantinya. Kamu akan berwisata sekaligus banyak belajar soal alat transportasi yang tidak kamu ketahui sebelumnya. Yuk buruan kesini, ke Jalan Terusan Sultan Agung No.2 Ngaglik, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Sumber : Jelajahnesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *