Nikmatnya Rasa & Keuntungan Bisnis Pecel Lele

Pecel Lele, makanan yang sudah ada sejak saya belum lahir juga, tidak tau siapa pencetus makanan siap saji ini. tapi makanan ini sekarang mulai menjamur diberbagi sudut jalan dan bukanya setelah pukul 18.00. Pecel Lele merupkan sajian yang sedeerhana tapi bisa membuat sahabat ketagihan ketika mencoba mencicipinya.

Harganya yang tidak terlalu mahal dan Tempat yang unik ini banyak dinikmati mulai anak muda,orang tua, yang tida sempat makan malam dirumah atau sedang dalam perjalanan pulang ingin makan di perjalanan. Bagi Sahabat yang ingin mencoba bisnis ini tidak ada salahnya. mencoba peruntungan dibisnis ini, karena meskipun bisnis ini termasuk makanan yang sederhana namun bisa dikembangkan menjadi usaha kuliner kekinian dengan modifikasi di sambal atau saus. Dan bisa jadi kalau berhasil dan sukses sahabat bisa seperti salah satu bisnis pecel lele kekinian yang jadi beromset ratusan juta rupiah seperti bisnis pecel Lela.

perlu sahabat ketahui suatu usaha atau bisnis itu tidak luput dari teknik dan tips yang bisa menentukan usahaya berhasil atau tidaknya. berikut penulis akan memberikan beberapa langkah-langkah, mulai dari pemilihan tempat,analisa,dan yang lain-lainnya.

yang paling pertama yaitu harus mencari tempat yang pas atau yang strategis supaya bisnis pecel lele ini berhasil, kriteria tempat yang strategis itu harus mencakup diantaramya :

-Berada di lingkungan dengan daya beli orang-orangnya yang sangatlah tinggi.
-Tempat untuk parkir ada luas.
-Berada di tepi jalan, pertigaan, atau perempatan yang ramai oleh orang berlalu lalang.
-Mobilitas

Semoga dengan analisa,tips diatas ini bisa membantu sahabat yang ingin mencoba usaha Pecel Lele ini, biasanya untuk mencapai hasil yang maksimal dibutuhkan kesabaran yang tinggi serta konsisten waktu, terus jangan lupa untuk selalu ramah kepada pembeli supaya nyaman ketika berbelanja. takalah pentingya juga kita hanya berusaha tetap yang mah pemberi rizki yang menentukan jadi ketika mau membuka usaha ini alangkah baiknya kita mengadakan dulu sukuran supaya usaha kita lancar.aamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *