Pengobatan Alternatif Apakah Masih Bermanfaat

Mendengar kata pengobatan alternatif tentu sudah bisa membayangkan apa yang dilakukan antara terapis dan pasien. Sebagian orang memandang negatif pada pengobatan alternatif. Sedangkan sebagian lagi mencari-cari pengobatan jenis ini karena alasan biaya atau karena solusi medis sudah mengalami jalan buntu.

Pengobatan alternatif

Sebenarnya apa sih Pengobatan Alternatif itu?

Pengobatan alternatif adalah salah satu pengobatan yang melibatkan unsur non medis atau bisa juga penggabungan dari keduanya. Antara medis dan non medis.

Pengobatan alternatif biasanya dipilih orang, karena dianggap sebagai solusi saat pengobatan medis tidak sanggup memberikan solusi sebagai penyelesaian masalahnya.

Tidak semua pengobatan alternatif itu berbau klenik. Karena segala sesuatu terapi yang dilakukan tanpa melibatkan praktisi medis atau dokter, bisa dikatakan alternatif. Tetapi perlu diperhatikan sekali lagi, alternatif tidak selalu klenik ya.

Sebagai contoh yang lain tren adalah pengobatan alternatif di Bali dengan Terapi energi Galaxur. Terapi ini bisa dibilang natural karena hanya memanfaatkan kalung kesehatan sebagai media nya. Terapi ini banyak berhasil, lantaran pendant yang dijadikan object atau media merupakan pendant yang terkenal berkhasiat nyata. Walaupun bukan dari benda klenik. Namun sebaliknya lebih mengedepankan penelitian dan teknologi tinggi.

Hasilnya adalah Sebuah pendant sebagai mediator pengobatan alternatif yang luar biasa dan sudah banyak terstimoni yang mengatakan berhasil membaik atau sembuh.

Terapi pengobatan alternatif dengan menggunakan energi ini diperkenalkan oleh seorang master energi Rudi Winata. Beliau adalah praktisi energi yang memanfaatkan Galaxur sebagai media untuk pasien memperoleh hasil penyaluran energi.

Sebenarnya terapi energi Galaxur terbagi atas dua bagian :

  1. Secara alami dengan menggunakan kalung kesehatan Galaxur. Karena memang kalung ini dipercaya menyalurkan energi positif. Energi ini bukan semacam batu ponari dan sejenisnya ya. Energi ini dipancarkan oleh sebuah pendant hasil teknologi tinggi. Memancarkan FIR, ion negatif dan life force energi. Pemanfaatan batu kristal energi menjadi dominan dalam pempentukan kalung kesehatan jenis Galaxur ini. Semacam terapi holistik yang juga sedang marak dilakukan di negara-negara barat.
  2. Terapi energi yang dilakukan oleh terapis. Terapis disini dilakukan oleh sang master energi sendiri. Rudi Winata. Terapi ini boleh diikuti siapapun asalkan membeli satu buah galaxur. Akan mendapatkan atau bisa mendaftarkan diri mengikuti terapi ini secara gratis. Menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *