Spot Jalan-Jalan Ke Jepang Murah Menikmati Ketinggian Kota Tokyo

Siapa yang tidak kenal dengan Jepang?

Negara dengan ibu kota Tokyo ini memang menarik perhatian banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia,terutama karena keindahan kotanya yang luar biasa.Jika biasanya kalian melihat keindahan kota di Negara kita tercinta,apa salahnya dengan menikmati pemandangan kota di Jepang?

Tentunya kalian semua sangat ingin menikmati pemandangan indah yang disajikan di Negara tersebut bukan?

Terlebih lagi jika cara melihat pemandangan tersebut dengan cara yang luar biasa,yaitu dengan melihat pemandangan dari ketinggian.

Kalian bisa merasakan hal tersebut dengan mengunjungi beberapa spot di Tokyo yang menawarkan pemandangan indah kota Tokyo dari ketinggian.

Spot Jalan-Jalan Ke Jepang Murah Untuk Menikmati Ketinggian Kota Tokyo

  • Tokyo Metropolitan

Gedung setinggi 243 meter ini berada di Shinjuku,gedung ini memiliki dua menara dan masing-masing menara memiliki ketinggian 202 meter.Kalian bisa menikmati keindahan Tokyo secara 360 derajat dari gedung ini.

Pemandangan Kota Tokyo di pagi hari atau saat sore hari kalian bisa dengan jelas melihat matahari terbit dan terbenam.Selain itu,kalian juga bisa menikmati gemerlapnya Tokyo di malam hari.

Apabila kondisi cuaca yang memadai,beberapa landmark terkenal yang ada di Tokyo dapat kalian lihat di observatorium,seperti Gunung Fuji,Menara Tokyo,Tokyo Skytree,Kuil Meji ataupun Tokyo Domei.

Tempat ini memang tidak terlalu terkenal namun ada kelebihan lain yang ditawarkan dari tempat ini,yaitu kalian bisa masuk ke gedung ini tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun alias Gratis.

Menakjubkan bukan?

  • Ropongi Hills

Gedung ini merupakan observation deck tertinggi yang ada di Tokyo,letaknya tepat di atas Menara Mori lantai ke-52.

Observation deck Tokyo City View ini memiliki platform indoor dan outdoor,dimana kalian bisa mendapatkan pemandangan Menara Tokyo dengan sangat dekat dan Tokyo Sky Tree dari kejauhan.Selain itu yang paling menyenangkan kalian bisa mengabadikan momen kalian disini dengan tanpa adanya gangguan dari gedung-gedung di sekitar menara ini.

Tawaran menarik lainnya,kalian bisa ke Sky deck,di dek atap dengan tempat yang terbuka,dan kalian hanya perlu menambah uang sebesar JPY 500 per orang.

Tentunya kalian tidak akan melewatkan tawaran menarik tersebut bukan?

  • Tokyo Sky Tree

Merupakan menara tertinggi dan gedung tertinggi nomer dua di dunia dengan ketinggian 634 meter,menara ini merupakan menara penyiaran televisi dan tengara Tokyo.Menara ini terletak di pusat Tokyo Sky Tree Town tepatnya di Sumida City Ward,tidak jauh dari Asakusa.

Terdapat dua dek observasi yang berada di puncak menara ini,berada pada ketinggian 350 meter dan 450 meter,kalian dapat menikmati pemandangan kota Tokyo melalui lantai kaca yang ada di dek nomer dua dengan pemandangan yang spektakuler ke arah Tokyo.

Dua geladak yang tertutup menjadikan geladak observasi ini meraih rekor tertinggi di Jepang dan beberapa geladak tertinggi yang ada di dunia.

  • Odaiba Marine Park

Terakhir spot yang tak kalah menarik adalah Odaiba Marine Park,terletak di pulau buatan,tempat ini menawarkan keindahan Jembatan Pelangi Tokyo.Tempat paling populer di pulau ini adalah Laut Odaiba Park,yang dapat memberikan kalian akses ke perairan Tokyo.Walaupun di laut ini kalian dilarang berenang,tapi kalian bisa mencoba olahraga lain seperti selancar angin.

Pulau  buatan ini merupakan gabungan beberapa pulau buatan yang merupakan rumah bagi beberapa arsitektur paling imajinatif di Tokyo.Uniknya disini juga terdapat replika dari Patung Liberty yang dibuat untuk merayakan hubungan Internasional Prancis dan Jepang.patung ini memiliki ketinggian 12,5 meter.

Bagaimana?

Siap merasakan sensasi keindahan Tokyo melalui spot-spot di atas ?

Katakan siap,karena jalan-jalan ke Jepang murah akan segera kalian dapatkan dengan liburan yang menakjubkan sekaligus memuaskan.

Dengan itu,liburan kalian akan berlangsung menyenangkan dan memuaskan.

Shiawasena Kyuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *