Rangkuman Cerita Anime Chihayafuru Season 3

Rangkuman Episode 1

Episode pertama diawali dengan flashback Chihaya semasa SMP nya. Bagaimana dia mengikuti klub berlari di sekolahnya karena tidak ada klub karuta. Scene awal diperlihatkan bagaimana starter Chihaya dengan pendengaran supernya seperti ia bermain karuta. Scene ini berlanjut ke flashback Taichi yang mulai berhenti bermain karuta karena menurutnya terlalu kekanak-kanakan dan mulai mengikuti klub sepakbola di sekolahnya. Berlanjut ke latar masa ini, dimana Chihaya dan Taichi mengikuti pelatihan khusus SMA Fujisaki(yang diperlihatkan pada episode terakhir season keduanya) atas undangan Sakurazawa Sensei sebagai pelatih tim karuta SMA Fujisaki. Di sana mereka mendapatkan pelatihan ekstra tentang kebugaran jasmani ekstra keras dan latih tanding nonstop. Di tengah pelatihan berat tersebut, Chihaya mendapat Ilmu baru untuk mengembangkan tekniknya. Sementara Taichi memelajari teknik kebugaran jasmani secara ekstra plus plus.

Rangkuman Episode 2

Episode kedua berfokus kepada performa taichi yang benar-benar berubah pasca pelatihan di SMA Fujisaki. Chihaya dan rekan tim SMA Mizusawa berlatih demi persiapan turnamen yang ada di depan mata, sementara Chihaya, Taichi, dan Nikuman juga harus bersiap-siap dalam kualifikasi master & queen yang akan datang dalam jangka dekat. Di tengah latihan mereka itu, Miyauchi-sensei membawa berita buruk yang membuat Chihaya dan kawan-kawan terjun ke dalam keputusasaan. Di akhir episode kita disajikan pertandingan turnamen yoshino yang entah bagaimana caranya berhasil dihadiri oleh SMA Mizusawa.

Rangkuman Episode 3

Pada episode ini, pertarungan yang sebenarnya dimulai. Chihaya, Taichi, dan Arata hingga semi final masih bertahan. Berbagai lawan yang menarik kemampuan mereka sepenuh tenaga demi top 4. hingga pada perdelapan final Chihaya bertemu dengan penantang master tahun sebelumnya(Dapat disaksikan pada Chihayafuru season 1) Takemura Keiichi. Oiya, di turnamen ini chihaya sudah mulai menggunakan tangan kanannya yang sebelumnya cidera pada pertandingan Interhigh.

Dari episode satu ini kita sudah disajikan konflik awal antara Chihaya dan Taichi yang cukup intens, yang menurutku pribadi akan membawa perubahan yang cukup besar pada Tim SMA Mizusawa kedepannya. Perubahan seperti apa? Konflik yang seberapa dalamnya? Langsung saja silahkan download anime batch nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *