Indra Sjafri Mengkomentari Tentang 2 Gol Myanmar Ke Tim U-22 Indonesia

Tim nasional Indonesia U-22 menang dengan score 4-2 atas Myanmar pada semi-final SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019). Pelatih Indra Sjafri bicara masalah dua gol Myanmar.

Indonesia unggul terlebih dulu 2-0 lewat gol dari Evan Dimas Darmono menit 57 serta Egy Maulana Vikri, menit 70.Tetapi, Myanmar pada akhirnyadapatmenyamaiposisilewat Aung Kaun (menit 72′)serta WN Thun (78′).

Ke-2 gol Myanmar bermula dari blunder. Pertama ialah, Aung Kun manfaatkan blunder dari Zulfiandi. Lalu gol ke-2, Thun dapat menyapu bola fumble dari penjaga gawang Nadeo Argawinata.

Mujurtim nasional U-22 dapatcetak dua gol yang dibikin oleh Osvaldo Haay (101′)serta Evan Dimas (117′).Score 4-2 untuk Indonesia versus Myanmar membuat Indonesia.maju ke final SEA Games 2019.

Berkaitan blunder itu, Indra Sjafri malas mempersalahkan pemain. Menurut dia, semuanya dapat berlangsung pada siapa saja.

“Tetapi terima kasih atas perjuangan yang spartan. Drama semi-final ini menempa pemain jadi mental juara serta ini memberikan keuntungan Indonesia. Menang 2-0 lalu jadi 2-2. Saya ingin lihat,kemungkinan tuhan takdirkan perjalanan ke arah medali emas semacam ini,”imbuhnya seperti di kutip joker123

Di final SEA Games 2019,Tim nasional Indonesia U-22 akanmenantangjuara dari lagasemi-finalyang lainyakni Vietnam versus Kamboja.Ke-2teamakanberlaga di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019) malam waktu ditempat.

Tim nasional U23 Indonesia Versus Myanmar, Menang 4-2, Garuda Muda ke Final

Drama enam gol serta satu kartu merah berlangsung pada pertandingantim nasional U23 Indonesia versus Myanmar .Tim nasional U23 Indonesia selanjutnya sukses jadi team pertama yang meluncur ke final SEA Games 2019 sesudah menang 4-2 sampai set waktu perpanjangan. Pertandingan tim nasional U23 Indonesia versus Myanmar ini berjalan di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/2019). Pada set waktu perpanjangan, Indonesia cetak dua gol melalui kaki Osvaldo Haay di menit ke-101 serta Evan Dimas (102′).Di menit ke-119, Myanmar harus bermain dengan 10 orang sesudah Aung Naing Win mendapatkan kartu merah. Awalnya, Indonesia serta Myanmar bermain seri 2-2 pada saat normal hingga pertandingan harus bersambung ke setwaktu perpanjangan. Di partai final, Indonesia akan bertemu dengan juara pertandingan Vietnam versus Kamboja. Indonesia sukses unggul dua gol terlebih dulumelaluishooting Evan Dimas Darmono di menit ke-57 serta tandukan Egy Maulana Vikri (70′). ulfiandi sertapenjaga gawang Nadeo Arga Winata lakukan blunder yang mengakibatkan Myanmar menyamai posisi. Dua gol Myanmar diciptakan oleh Aung Kaung Mann di menit ke-79 serta Win Naing Tun (81′).Ke-2 pemain ini baru dimasukkan pelatih Myanmar, Velizar Emilov Popov, di setke-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *