IELTS Academic – Perbedaan Jenis Tes IELTS Dalam Beberapa Bagian

IELTS Academic – Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa tes IELTS memiliki jenis jenisnya. Di mana akan ada dua jenis tes IELTS yang akan bisa Anda temukan. Yang pertama Anda akan bisa menemukan jenis tes IELTS akademik. Dan yang kedua Anda akan bisa menemukan tes IELTS umum. Nah kedua jenis tes IELTS ini tentu akan memiliki perbedaannya. Di mana perbedaannya akan terlihat dalam tugas penulisan yang akan Anda kerjakan nantinya. Untuk di tes IELTS akademik Anda akan mengerjakan tugas penulisan yang berhubungan dengan akademis. Di mana hal yang berhubungan dengan akademis ini seperti menulis mengenai grafik ataupun diagram.

IELTS Academic – Perbedaan Jenis Tes IELTS Dalam Beberapa Bagian

Sedangkan untuk tugas penulisan tes IELTS umum akan lebih mudah Anda kerjakan jika dibandingkan dengan tugas penulisan yang ada di dalam tes IELTS akademik. Di mana dalam tes IELTS umum Anda akan hanya diminta untuk menuliskan surat saja. Nah tentu dengan demikian Anda sudah bisa mengetahui apa sih yang membedakan antara kedua jenis tes IELTS ini. Dan selebihnya akan ada yang namanya tugas dua di dalam melaksanakan tugas penulisan IELTS ini. Di mana dalam tugas dua ini Anda akan dalam bentuk yang sama antara kedua jenis tes IELTS ini. Di mana Anda akan diminta untuk membuatkan sebuah esai. Selain itu ada juga dari bagian yang lainnya. Misalkan saja dari bagian mendengarkan IELTS. Dari sini Kita juga bisa menemukan perbedaan antara keduanya.

Akan tetapi perbedaannya tidaklah jauh berbeda antara keduanya. Di mana Anda akan diminta untuk melakukan tes mendengarkan ini dalam waktu 30 menit saja. Di mana akan ada empat kutipan yang akan Anda kerjakan nantinya. An begitu juga di bagian tes IELTS yang lainnya. Yakni bagian tes berbicara juga tidak akan menunjukkan perbedaan yang jauh berbeda. Di mana tes berbicara IELTS dalam kedua jenis tes IELTS ini tidaklah jauh berbeda. Nah sekian untuk artikel kali ini semoga bisa menambah pengetahuan Anda mengenai apa saja yang membedakan antara jenis jenis tes IELTS yang dilihat dari bagian bagian tes IELTS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *