Biaya Les Menggambar Anak Kisarah Berapa Sih?

Anda berminat untuk mendaftarkan anak untuk mengikuti les gambar demi mengembangkan potensi dan kreativitas anak Anda, namun Anda tidak tau kisaran harga untuk les menggmbar anak Anda? Tak perlu khawarir, berikut adalah kisaran harga les menggambar bagi anak Anda.

Les menggambar memiliki harga yang berfariasi, biasanya ditentukan oleh jumlah pertemuan, kurikulum yang ditawarkan, maupun tutor profesional yang akan mengajari anak Anda.

Les menggambar juga memiliki banyak kelas yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anak Anda. Untuk tiap tiap kelas memiliki harga yang berbeda, swmakin banyak teknik yang diajarkan tentu saja harga les nya menjadi lebih mahal.

Untuk les menggambar level playgroup biaya perbulan untuk 4 kali pertemuan dibandrol mulai dari harga 300.000

Untuk kelas intermediete biasanya mulai dari harga 400.000

Sedangkan harga untuk kelas manga mulai dari 450.000 untuk basic skech

Level Intermediate Color Cat Air mulai dari harga 500.000

Dan untuk Level Intermediate Color Cat Minyak biaya yang perlu dikluarkan biasanya mulai dari 550.000

Harga les sendiri memang berbeda beda, jika Anda hendak menggunakan les privat, maka harga les nya cenderung lebih mahal mulai dari 400.000 untuk les menggambar anak untuk 3-4 kali pertemuan, hal ini dikarenakan berbagai keunggulan les privat seperti tidak perlu datang ke tempat les tapi tutor yang akan datang, selain itu tutor juga hanya fokus pada anak Anda sehingga dapat memantau perkembangan kemampuan menggambar anak, oleh karena itu harga les privat cenderung lebih mahal jika dibandungkan les kelas biasa.

Jika Anda memiliki dana terbatas, maka tidak perlu khawatir, Anda tetap bisa mendaftarkan les anak, solusinya adalah dengan les menggambar online, karena biaya les gambar online ini banyak yang dibawah 300.000, selain itu materi bisa terus diulang selama kuota internet ada. Jika Anda rajin mencari les menggambar online Anda dapat menemukan biaya yang murah bahkan gratis. Jadi Anda tidak perlu khawatir soal biaya, karena banyak jalan menuju roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *