Jersey Bola Kit DLS Persebaya 1927 Asli

Seorang supporter bonek sejati pasti akan selalu menggunakan jersey asli dari persebaya. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan dukungan kita pada klub tercinta. Harga jersey bola persebaya 1927 yang asli itu bisa mencapai 800 ribu. Itu untuk satu buah jersey boxset lengkap dengan baju bagian atas dan celena bagian bawah.

Ada juga jersey bola yang khusus untuk supporter yang harganya sekitar 175ribu hingga 375 ribu. Cukup murah sekali dibandingkan dengan jersey asli klub tersebut. Buat yang tidak terbiasa membeli jersey suatu klub bola pasti harga seperti itu tergolong mahal. Memang rata-rata harga jersey suatu klub sepak bola itu berada pada angka ratusan ribu.

Kit DLS Persebaya Mirip Aslinya

kit dls persebaya 1927 asli

Jadi jangan terlalu heran lagian nanti keuntungan yang di dapat dari penjualan baju tersebut akan digunakan untuk menggaji dan membeli pemain. Oleh karena itu kita harus upayakan untuk selalu membeli jersey original dari klub tersebut. Ngomong-ngomong soal jersey bola persebaya, disini tadi niatnya saya sekalian ingin membagikan kit dls dari persebaya.

Yaitu jersey kit dls persebaya 1927 asli yang mirip banget dengan jersey yang kamu beli dari official store milik persebayanya. Nantinya jersey ini bisa kamu gunakan pada game dream league soccer, yah memang namanya kit dream league soccer pasti kan kit tersebut digunakan pada game bernama dls.

Jersey kit ini sangat cocok digunakan buat kamu-kamu yang mencari jersey yang mirip dengan jersey aslinya. Saya saja menggunakan kit dls ini sebagai kit utama saya pada game dream league kok. Nih link downloadnya buat yang ingin menggunakannya:

kit dls home
Link: https://www.afriquehebdo.com/wp-content/uploads/2019/11/kit-dls-home.png
kit dls away
Link: https://www.afriquehebdo.com/wp-content/uploads/2019/11/kit-dls-away.png

Kit yang digunakan persebaya ini akan selalu berwarna hijau, putih atau perpaduan keduanya. Nanti entah itu kaos kakinya yang putih, atau celananya atau malah keseluruhan warnanya. Untuk baju di kandang sendiri akan selalu menggunakan warna diatas, sedangkan yang baju tandang akan menggunakan warna putih.

Asal warna ini sendiri diambil dari julukan klub persebaya yang Bajul Ijo. Untuk baju persebaya yang sekarang saya lihat ada motif seperti kulit ular atau buaya begitu, pada kit dls persebaya juga ada motif seperti ini lhoo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *