Daftar Rumah Makan Padang di Lombok Buat Buka Puasa!

Makanan Indonesia memang terkenal akan kelezatannya, karena kebanyakan dari makanan Indonesia mengandung banyak rempah dan bumbu yang kaya sehingga dengan demikian maka kebanyakan makanan Indonesia memiliki cita rasa yang begitu kaya pula.

Bahkan salah satu masakan khas Padang yaitu rendang juga dinobatkan sebagai makanan paling lezat di dunia.

Hal ini benar-benar sudah diakui. Maka dari itu tak heran jika makanan Padang bisa diterima oleh siapa saja di Indonesia karena bahkan dunia pun sudah mengakui kelezatnnya.

Tak heran juga jika ada banyak sekali warung makan Padang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Di mana saja kalian pasti akan menemukan warung makan Padang, sehingga warung makan ini bisa digunakan sebagai alternatif ketika Kalian sedang berada di daerah lain di Indonesia dan tidak begitu cocok dengan masakan khas yang ada di daerah itu.

Misalnya saja ketika Kalian sedang berada di daerah Lombok, seandainya kalian merasa bosan dengan makanan Lombok maka Kalian bisa mendatangi rumah makan Padang di Lombok untuk mendapatkan berbagai makanan Padang yang lebih sesuai dengan lidah Kalian.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa rumah makan Padang itu tersebar di seluruh Indonesia, dalam satu kota pasti ada setidaknya satu rumah makan Padang yang tersedia sehingga dengan demikian Kalian tidak perlu takut ketika merasa tidak cocok dengan makanan khas suatu daerah karena kalian selalu bisa menemukan rumah makan Padang di mana saja yang rasanya sungguh universal.

Kebetulan di bulan Ramadhan ini, Kalian bisa juga mencoba sensasinya berbuka puasa dengan makanan Padang di Lombok. Sebagai panduan Kalian saat berada di Lombok, berikut ini beberapa daftar rumah makan Padang di Lombok buat Kalian buka puasa:

Rumah Makan Asano

Rumah makan Asano yang berada di Jl. Airlangga, Mataram termasuk salah satu rumah makan Padang di Lombok yang banyak sekali direkomendasikan oleh banyak wisatawan yang datang ke Lombok. Di sana menyajikan makanan Padang yang semuanya sangat lezat dan sesuai dengan selera para pengunjung yang datang.

Rumah makan Padang di Lombok yang satu ini merupakan rumah makan Padang yang sudah sangat tua yang ada di Lombok, bahkan sudah buka sejak tahun 1980an.

Pelayanan juga ramah, tempatnya bersih dan nyaman sehingga tentu saja siapa saja yang datang akan sangat senang untuk kembali lagi ke rumah makan Padang di Lombok yang satu ini.

Warung makan padang ini buka mulai dari pukul 08.00 pagi sampai 22.00 malam. Menunya termasuk sangat lengkap sehingga kalian bisa bebas memilih makanan yang diinginkan.

BACA JUGA: Belajar Agama Online

Rumah Makan Istimewa

Hanya melihat dari eksteriornya saja kalian pasti akan langsung mengenali rumah makan ini sebagai rumah makan Padang.

Bagian atap dari rumah makan Padang di Lombok ini didesain seperti Rumah Gadang sehingga dengan demikian Kalian bisa mengenalinya sebagai warung makan padang meski dari jarak yang jauh.

Warung makan padang ini terletak di Jl. Pejanggik 49, Mataram. Pelayanannya cepat dan ramah, tempatnya bersih sehingga semua yang datang ke sana merasa sangat senang, ditambah lagi dengan makanannya yang sangat lezat tentu membuat siapa saja merasa kenyang.

Rumah makan istimewa ini mudah ditemukan sehingga Kalian tidak akan merasa kesulitan saat mencarinya di Lombok.

Rumah Makan Rindang

Meskipun tidak setenar dua rumah makan Padang di Lombok yang sebelumnya, namun jika kebetulan kalian datang ke Lombok maka Kalian bisa singgah di rumah makan Padang yang satu ini.

Terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Mataram, pada saat datang ke sana Kalian bisa bebas memilih berbagai jenis masakan yang disukai yang berasal dari daerah Padang.

Saat Kalian melintasi Jl. Jendral Sudirman maka jangan lupa untuk menyempatkan diri untuk mengunjungi Rumah Makan Rindang untuk sekedar mencoba makannya, dengan rasanya yang lezat maka Kalian dijamin akan sangat puas dengan makanan yang disajikan oleh warung makan Padang di Lombok yang satu ini.

Warung Taliwang Restu 1

Warung Taliwang Restu ini memang bukanlah merupakan warung makan padang secara keseluruhan, justru warung taliwang restu 1 ini lebih terkenal dengan masakan berupa ayam taliwangnya yang sangat lezat, sehingga saat kalian berkesempatan datang ke Lombok maka Kalian jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi warung makan ini untuk mencicipi berbagai kulinernya yang lezat.

Namun karena warung makan ini memang sangat variatif menunya sehingga ada berbagai menu masakan padang yang juga bisa Kalian cicipi saat datang ke sana.

Alamat warung taliwang restu 1 ini terletak di Jl. Bung Karno atau lebih tepatnya di depan Hotel Lombok Garden, Mataram.

Rumah Makan Talago Indah

Rumah makan ini terletak di Jl. Raya Maluk Muk, Mataram dan merupakan salah satu rumah makan Padang di Lombok yang ada di Lombok yang bisa kalian kunjungi saat berada di kota Mataram.

Kalian bisa mendapatkan berbagai macam makanan lezat yang ada di sana untuk makan pagi, siang atau malam.

Nah, itu dia daftar rumah makan Padang di Lombok buat buka puasa. Kalian pernah coba makan di rumah makan yang mana sob?
Share di kolom komentar ya 🙂

SUMBER: Islamiyyah.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *