7 Tips Terbaik untuk Mesin Bordir Pemula

Anda telah berinvestasi dalam sebuah mesin dan sekarang ia menatap wajah Anda. Inilah yang harus dimiliki untuk semua orang yang ingin menjalan mesin bordir untuk pertama kalinya.

Tujuh Tips untuk Pemula Dalam Mesin Bordir

Santai

Menjadi gugup ketika memulai menggunakan mesin bordir baru, bisa dimengerti. Terutama ketika itu melibatkan peralatan utama. Tapi apa hal terburuk yang bisa terjadi, benarkah?

Kami menjamin Anda akan membuat beberapa kekacauan sebelum menghasilkan sebuah mahakarya, jadi ini saat yang tepat untuk merasa nyaman dengan itu dan mengundang selera humor Anda ke pesta.

Bersiaplah untuk belajar

Ketika Thomas Edison mengembangkan bola lampu, ia memiliki banyak hasil yang bisa dianggap tidak berhasil. “Saya tidak gagal,” katanya. “Saya baru saja menemukan 10.000 cara yang tidak akan berhasil.”

Hanya bermain dan berlatih sendiri sangat besar, tetapi juga secara aktif mencari bimbingan untuk keterampilan baru. Satu keterampilan baru yang mungkin perlu Anda pelajari dengan cepat? Cara menggunakan stabilisator. Dan beruntung untukmu, ada kelas untuk itu.

Mulai dari yang kecil

Salah satu cara tercepat untuk menyabot diri sendiri adalah memulai dengan proyek yang tidak diperingkatkan untuk pemula atau pemula. Sangat lambat di sana, koboi! Mulai dari yang kecil dan mudah, kemudian maju ke teknik yang lebih menantang seiring dengan meningkatnya keterampilan Anda.

Buat catatan

Buat “resep” Anda sendiri untuk sulaman mesin. Ambil buku catatan dan catat apa yang telah Anda coba dan bagaimana hasilnya. Dokumentasikan stabilizer yang Anda gunakan, jenis dan warna benang, jenis / campuran kain, segala penyesuaian mesin yang Anda buat dan hal lain yang dapat membantu Anda mereplikasi atau meningkatkan desain di waktu berikutnya. Lebih baik lagi, simpan catatan ini di ponsel atau komputer Anda di tempat yang mudah untuk memasukkan foto.

Jahit sebelum Anda berbelanja

Sangat mudah untuk terbawa oleh kegembiraan kerajinan baru dan menghabiskan banyak uang untuk hal-hal yang sebenarnya tidak diperlukan. Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah mesin / lingkaran, gunting, benang, kain, stabilizer dan desain. Dapatkan waktu jahitan di bawah ikat pinggang Anda dan lakukan riset sebelum berinvestasi dalam ekstra.

Untuk layanan jasa bordir komputer murah, rekomendasi saya adalah BORDIR.CO.ID. Perusahaan ini, berada di kawasan bisnis Blok M. Anda dapat berkonsultasi untuk harga dan spesifikasi yang dibutuhkan

Atur ruang Anda

Tidak, Anda tidak perlu membangun kamar tambahan di rumah Anda. Tapi itu benar-benar membantu untuk memiliki area di mana Anda dapat menjahit dan berjalan pergi tanpa harus mengemas semuanya dan menyimpannya di lokasi yang berbeda. Bahkan menjadi kreatif dengan cara Anda menggunakan lemari atau ruang penyimpanan lain di dekat area menjahit Anda dapat membantu.

Uji jahitan

Ada begitu banyak variabel dalam bordir mesin! Desain yang sama akan menjahit berbeda tergantung pada digitizer, stabilizer, kain, jarum dan benang yang digunakan. File desain dapat menjadi rusak selama pengunduhan dan bahkan selama konversi. Anda dapat mengatasi banyak masalah dengan meluangkan waktu untuk menguji desain jahitan pada kain yang sama sebelum menyulam bagian yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *