Sinopsis dan Pemain Drama Turki ANTV “Segalanya Untuk Anakku”

Sayang anak, sayang anak. Memang nih, anak itu sering dipandang sebagai prioritas, yang selalu dibelain walau nggak gampang dan harus berkorban. Segalanya Untuk Anakku, begitu bunyi serial drama Turki yang ditayangkan di ANTV tahun ini. Sering banget nggak sih, kita dengar kata ‘demi anak’? Atau mungkin ‘sayang anak’? Biasanya nih, kalau sudah bicara soal anak, orangtua bisa jadi sangat protektif loh. Seakan-akan induk ayam yang anaknya sedang diusik.

Namun Serial drama Turki yang dirilis di negara asalnya sekitar tahun 2015-2017 ini tidak membahas anak ayam, kok. Serial yang berjudul asli Poyraz Karayel ini terdiri dari 3 season dengan total episode sebanyak 82 episode. Cukup banyak juga, yah. Tentang apa saja sih, serial yang akan tayang di ANTV ini? Ternyata judul asli dari Segalanya Untuk Anakku ini merupakan nama dari salah satu tokohnya, loh. Poyraz Karayel, berprofesi sebagai perwira polisi yang diskors karena dituduh melakukan sesuatu yang bahkan tidak ia lakukan.

Tokoh utama dalam serial ini diperankan oleh Ilker Kaleli, aktor tampan yang bakal menghiasi layar ANTV setiap pukul 11 malam. Tokoh utama ini harus kehilangan hak atas putranya, Sinan, akibat dari kasus yang melilitnya. Ia kemudian tergabung dan terlibat dengan mafia yang bekerjasama dengan Bahri Umman selepas dari penjara. Semua itu bukan ia lakukan semata-mata untuk mencari uang saja, tentunya. Ia berupaya sedemikian rupa untuk menyelamatkan putranya dari Unal, ayah mertuanya.

Kelanjutan perjalanan Poyraz tentu tidak mulus-mulus saja. Ia dipertemukan dengan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta, tidak lagi melihat apa yang bisa terjadi akibat hal itu. Mungkin bukan masalah besar kalau-kalau ia jatuh cinta pada wanita biasa. Yang jadi masalah adalah, wanita yang membuatnya terpana itu, Aysegul, merupakan anak perempuan dari mafia yang ia bekerja untuk, Bahri Umman.

Sudah ribet dan terjebak kasus yang ia tidak lakukan, dipenjara, dan lolos, namun ternyata tidak sampai di situ saja perjalanan dan usaha keras Poyraz. Poyraz kemudian masih saja terjebak dalam hubungan yang nantinya akan menambah banyak masalah untuknya. Ia masih juga ditipu oleh kepala polisi yang mengajaknya bekerjasama di dalam mafia.

Asik banget kan, kisah hidup Poyraz yang penuh halangan dan rintangan ini? Kamu bisa menyaksikan serial Turki ini di saluran ANTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *