4 Fakta Film Bridezilla yang Dibintangi Lucinta Luna

Film Bridezilla menjadi salah satu film yang memeriahkan bulan Agustus 2019 ini. Film ini juga menjadi film yang sangat dinanti – nanti penikmat film tanah air. Karena, dalam film Bridzella, menghadirkan berbagai aktor dan aktris film Indonesia yang sudah memiliki sepak terjang yang luar biasa di industri perfilman Indonesia.

Namun, ada yang menarik perhatian dari film yang sudah mulai tayang tanggal 1 Agustus kemarin. Yaitu kehadiran dari Selebgram terkenal dan sensasional, Lucinta Luna, yang turut mengambil peran sebagai aktris di film Bridzella ini. Dan film ini juga menjadi film debut dari Lucinta Luna loh.

Jadi mau tahu apa saja fakta – fakta dari film Bridzella ini? Yuk simak selengkapnya.

1.Lucinta Luna Berperan Sebagai Dirinya Sendiri

Di dalam film ini, Lucinta Luna dipercaya memerankan seorang Lucinta Luna, yaitu seorang Queen yang terkenal dan sedang menggelar pesta pernikahannya. Yang menjadi menarik disini adalah dimana pesta pernikahannya tersebut menggunakan jasa WO ( Weeding Organizer ) yang dikelola oleh Dara (Jessica mila).

Bukannya berakhir dengan kebahagian, pernikahan Lucinta Luna berakhir dengan petaka yang tidak terduga – duga. Alhasil, pernikahan Queen Lucinta Luna memberikan trauma sendiri bagi Dara untuk melanjutkan Wedding Organizernya.

Lucinta Luna sendiri mengakui ingin sekali bisa mengajak para haters dan fansnya untuk melihat aktingnya di dalam film Bridzella ini. Ia juga berharap hatersnya juga dapat melihat sisi baik dari dirinya dan perlahan membuka hati untuknya dan mendukungnya sebagai public figure.

Luna juga berharap lewat debut filmnya kali ini, ia bisa membuktikan dirinya juga dapat berprestasi lewat aktingnya, tidak hanya dengan berbagai skandal yang seringkali melekat di dalam dirinya.

2. Diangkat dari Drama Suara Aplikasi JOOX

Mungkin belum banyak yang tahu kalau ide awal diangkatnya Bridzella ke layar lebar adalah dari drama suara (Podcast) yang di unggah melalui aplikasi JOOX. Sementara itu, drama suara dari kisah Bridzella ini sendiri sejatinya merupakan prekuel dari film ‘Love for Sale’ yang rilis tahun 2018.

Kemudian, untuk naskah filmnya sendiri, Bridzella ditulis oleh dua penulis naskah yaitu Lucky Kuswandi dan Fai Tirtha.

3. Sineas Lelaki Menggarap Tema Perempuan

Seperti yang sudah di sebutkan diatas dimana kepenulisan naskah dari Bridzella sendiri adalah seorang penulis lelaki bernama Lucky Kuswandi. Sementara untuk sutradaranya sendiri juga seorang lelaki bernama Andibachtiar Yusuf yang akrab dipanggil Ucup.

Para pemain mengatakan, meskipun keduanya lelaki, tetapi mereka sangat detail memperhatikan esensi pernikahan dari sudut pandang perempuan. Mulai dari keribetan yang seringkali ditunjukkan perempuan, emosi yang tidak jarang naik turun saat perempuan mengurusi pernikahan, dan keinginan terdalam perempuan yang jarang lelaki tahu.

Lucinta Luna mengaku merasa terbantu dengan kombinasi keduanya yang seringkali melemparkan guyonan – guyonan pencair suasana. Menurut Luna, itu sangat membantunya untuk bisa konsentrasi di debut layar lebar pertamanya.

4. Menceritakan Rumitnya Persiapan Pernikahan dari Empat Sudut Pandang

Selain Lucinta Luna, turut serta pemain papan atas seperti Jessica Mila, Rafael Tan, dan Rio Dewanto. Jessica Mila memerankan peran Dara, perempuan yang memiliki Wedding Organizer. Ia merupakan sosok yang sangat terobsesi dengan hal yang berbau pernikahan. Sampai akhirnya dia membangun WOnya sendiri dan mengerjakan mega proyek dari Queen Lucinta Luna.

Dengan mega proyek yang di percayakan kepada WO miliknya, Dara bertekad untuk menjadikan pernikahan Queen Lucinta Luna menjadi Wedding of the year dan bisa dimuat di majalah Wedding Star.

Namun, semua tidak berjalan sesuai rencana. Pernikahan mega Queen Lucinta Luna hancur. Hal ini membuat Dara terpuruk. Tetapi di saat – saat yang sulit itu, datanglah Alvin (Rio Dewanto) yang merupakan pacarnya, melamarnya dan memberikan cincin tunangan untuknya.

Dara senang bukan kepalang. Kemudian terlintas ide dimana Dara ingin menjadikan dirinya seorang Bridzella, pemeran utama di pernikahan megah. Ia ingin menjadi ratu dan menjadikan pernikahannya dengan Alvin sebagai pernikahan termegah dan masuk ke dalam kategori ‘Wedding of the Year’.

Melihat ambisi Dara, perlahan – lahan Dara berubah menjadi orang yang tidak dikenal oleh orang – orang di sekelilingnya. Ia perlahan mulai di jauhi bahkan terancam kehilangan sahabat – sahabatnya seperti Key (Sheila Dara) dan Aang (Rafael Tan). Bahkan Alvin pun mulai merasa ragu untuk menikahi Dara saat melihat ambisi Dara yang sangat di luar masuk akal tersebut.

Demikian beberapa fakta unik dan menarik pastinya untuk kamu tahu mengenai film Bridzella. Dan film Bridzella ini sudah mulai ditayangkan sejak 1 Agustus 2019 loh. Kamu bisa menikmati film ini di bioskop – bioskop terdekat kesayangan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *