Ayung river rafting – Tips Rafting Untuk Anda Yang Masih Pemula

Ayung river rafting – Pada kesempatan kali ini akan di bahas mengenai tips dalam melakukan rafting di sungai. Namun perlu Anda ketahui bahwa sebelum Anda memutuskan untuk melakukannya maka Anda harus melakukan persiapan yang matang terlebih dahulu. Dimana ketika Anda mencoba untuk melakukan atau mencoba memainkan aktivitas rafting ini maka tidak akan cukup jika Anda hanya bermodalkan nyali yang besar saja. Melainkan ada hal hal yang lain yang hendaknya harus Anda perhatikan. Hal hal ini merupakan hal yang kecil namun akan sangat penting untuk Anda nantinya ketika mencoba untuk melakukan aktivitas rafting ini. Apalagi jika Anda saat ini masih sangat pemula dan baru pertama kali mencoba aktivitas rafting ini. Maka ada baiknya untuk Anda dalam melakukan persiapan yang sangat matang. Apalagi jika Anda belum bisa berenang, tentu akan sangat membahayakan untuk diri Anda sendiri.

Ayung river rafting – Tips Rafting Untuk Anda Yang Masih Pemula

Sehingga selain nyali yang besar maka modal awal yang perlu juga Anda miliki adalah Anda harus bisa berenang. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan yakni tenggelam ketika perahu terbaik. Terutama ketika air sungai sedang deras derasnya yang mana membuat perahu akan bisa dengan mudah terbalik. Jika Anda sudah mempunyai modal awal tersebut maka hendaknya Anda bisa langsung mencoba aktivitas ini dengan mengunjungi tempat yang sesuai dengan keinginan Anda. untuk di Bali sendiri Anda bisa menemukan sangat banyak tempat untuk melakukan aktivitas rafting ini. Namun setidaknya ada tiga tempat yang paling favorit yang ada di Bali. Diantaranya adalah ayung rafting, lalu ada bakas levi rafting, dan yang terakhir ada telaga waja rafting.

Namun jika Anda masih pemula maka tempat yang disarankan untuk Anda mencoba aktivitas rafting ini adalah di ayung rafting. Ketika Anda sudah sampai di lokasi maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah pemanasan. Lakukan pemanasan dengan benar agar nanti ketika sudah berada di perahu Anda tidak mengalami keram terutama pada bagian otot kaki atau tangan. Apalagi jika Anda nanti akan terkena air sungai yang dingin maka tentu yang namanya keram otot tidak akan bisa terhindarkan. Dan oleh sebab itulah kenapa penting Anda melakukan pemanasan dengan baik dan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *