11 cara terbaik untuk menghemat energi di rumah

Rumah tangga rata-rata menghabiskan sekitar £ 1.249 per tahun untuk pemanas dan listrik, menurut Kantor Statistik Nasional, menjadikan energi sebagai salah satu biaya tahunan terbesar bagi keluarga Inggris.
Ketika anggaran diperas, harga energi benar-benar dapat menyebabkan keadaan darurat pada keuangan Anda – tetapi ada beberapa cara Anda dapat mengurangi tagihan gas dan listrik Anda lebih lanjut. sewa led jakarta

Bagaimana cara menghemat uang pada tagihan energi
Salah satu cara terbaik untuk menghemat uang pada tagihan energi Anda adalah dengan mengganti pemasok. Tergantung siapa pemasok Anda saat ini, Anda dapat menghemat £ 243 * untuk tagihan Anda dengan beralih ke kesepakatan yang lebih murah – dan itu membutuhkan sedikit usaha dari pihak Anda. Membandingkan harga energi dapat membantu Anda menemukan tarif termurah untuk penggunaan energi Anda – pelajari lebih lanjut dengan membaca panduan kami untuk beralih pemasok. sewa led bandung

Meskipun beralih energi mungkin merupakan salah satu cara termudah untuk menghemat uang pada biaya energi, ada juga perubahan yang dapat Anda lakukan di rumah untuk membantu menekan biaya. Mengikuti semua tip dalam panduan hemat energi ini, tidak termasuk pengeluaran awal, dapat membantu Anda memangkas tagihan listrik Anda secara signifikan.

6 merek besar, penghematan harga besar – hemat setidaknya £ 243 * untuk tagihan energi Anda
Beralih & simpan sekarang
 Sebagian besar orang menggunakan energi di malam hari antara 6-9 malam, dengan puncaknya pada jam 8 malam.

Berapa banyak energi yang digunakan rata-rata rumah tangga?
Rata-rata rumah, berisi empat penghuni, sekarang menggunakan 13 peralatan elektronik (termasuk TV dan laptop). Itu lompatan besar dibandingkan dengan 1990, ketika hanya empat peralatan yang biasanya digunakan, menurut laporan Konsumsi Energi di Inggris (ECUK) 2017.

Tetapi meskipun memiliki lebih banyak peralatan, kami masih menggunakan jumlah energi yang kira-kira sama dengan yang kami lakukan dua dekade lalu, yang berarti gadget kami menjadi lebih hemat energi seiring waktu. Tapi, masih banyak yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi konsumsi energi – dan menghemat uang.

Bagaimana cara menghemat listrik
Ada beberapa perubahan yang dapat Anda lakukan di sekitar rumah yang dapat membantu mengurangi penggunaan listrik rata-rata. Ini dapat mencakup penggunaan gadget dan peralatan yang lebih efisien, dari bola lampu hemat energi hingga mesin pencuci piring yang dinilai A +++, serta mengganti peralatan yang lama, dan menghindari pemborosan daya dengan mematikan perangkat yang tidak digunakan di colokan.

 Persentase rumah tangga yang memiliki penggunaan listrik yang tinggi

Data dikumpulkan oleh MoneySuperMarket, akurat pada Maret 2019

Bagaimana cara menghemat bensin?
Ada juga hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menghemat tagihan gas, seperti meningkatkan peralatan gas Anda ke model yang lebih efisien atau memasang termostat pintar untuk membantu Anda melacak penggunaan dan memiliki kontrol lebih besar atas pemanas sentral bertenaga gas Anda.

Bagaimana cara menghemat energi
Kiat hemat energi di bawah ini memberi Anda beberapa alat dan taktik yang akan membantu Anda menghemat gas dan listrik di rumah. Kami telah menyertakan angka perkiraan dari Energy Saving Trust untuk menggambarkan potensi penghematan energi yang dapat Anda lakukan.

  1. Matikan peralatan siaga

Matikan peralatan di colokan untuk menghemat rata-rata £ 30 setahun. Rumah tangga dengan lebih banyak gadget dapat melihat penghematan tahunan mencapai antara £ 50 dan £ 80.
 Gunakan soket colokan yang dapat dihidupkan dan dimatikan melalui telepon Anda, untuk memastikan Anda mematikan peralatan yang tidak digunakan. Anda bisa menggunakan penghitung waktu yang lebih murah untuk menjadwalkan mematikan alat.

  1. Pasang termostat pintar

Termostat pintar dapat membuat pemanasan Anda lebih efisien dengan hanya menghangatkan ruangan yang Anda gunakan.
Mereka belajar berapa lama untuk memanaskan rumah Anda, sehingga mereka dapat memilikinya pada suhu yang tepat pada waktu yang tepat.
Mereka juga dapat dikontrol oleh ponsel Anda, yang berarti Anda tidak perlu kembali ke rumah yang dingin.
Termometer pintar dapat berharga beberapa ratus pound, tetapi model-model terkemuka dapat menghemat pelanggan sebanyak sepertiga dari tagihan pemanas mereka.
Jika Anda memasang termostat ruangan, pemrogram, dan katup radiator termostatik, Anda bisa menghemat sekitar £ 150 setahun.

  1. Matikan termostat Anda

Hampir setengah dari uang yang dihabiskan untuk tagihan energi diserap oleh pemanasan dan biaya air panas.
Menurunkan pemanasan Anda hanya dengan satu derajat dapat menghemat hingga £ 75 setahun, jika Anda memiliki semua kontrol yang tercantum di poin sebelumnya.

  1. Beli peralatan yang efisien

Membuang alat yang sangat bagus tidak akan menghemat banyak uang, tetapi ketika saatnya untuk bertukar, membeli yang dengan peringkat efisiensi energi tinggi dapat bernilai investasi.
Oven listrik dengan peringkat efisiensi A + baru akan menggunakan sekitar 40% lebih sedikit energi daripada oven yang diberi nilai B.
Mesin pencuci piring yang modern dan efisien biasanya membutuhkan biaya sekitar £ 8 lebih rendah untuk satu tahun dibandingkan dengan model yang lebih lama.
Lemari es A +++ akan menghemat sekitar £ 190 dalam tagihan energi selama 10 tahun masa pakai dibandingkan dengan model A +.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *