Bisnis, fashion, Usaha

Produksi Tas Jadi Rahasia Turun Temurun

produksi tas

Ini adalah cerita saya sebagai pekerja di Perusahaan Pengadaan Barang atau Jasa. Menjadi bagian pelayanan, bagi saya sangat menantang, dan bisa memberi kesempatan saya untuk bisa berhubungan langsung dengan dunia luar. Pengadaan barangnya sangat beraneka ragam, tapi sejauh saya bekerja persentase terbanyak dari pengadaan tas. Oh ya saya ingin menceritakan kisah inspiratif untuk anda. Awal mulanya saya mulai bekerja, saya melakukan riset ke beberapa Produksi  Tas Surabaya. Riset ini saya atur sendiri, saya tujukan untuk mencari Konveksi  Tas yang paling murah, dan berkualitas. Hal ini sebenarnya juga pernah dilakukan oleh mantan pekerja sebelum saya, dan berhasil namun saya ingin mencoba dengan cara saya sendiri.

Awal pencarian saya mulai dari yang paling dekat, karena kunjungannya terbilang lebih mudah, pengurusannya juga cepat. Produksi Tas Surabaya yang pertama itu, Bagus hanya saja tasnya telat pengiriman. Lanjut ke Produksi  tas yang kedua , jaraknya rada jauh jadi perlu tenaga. Fix jadinya super cepet namun, kualitasnya tak seperti yang diharapkan. Bahkan pimpinan saya sempat marah karena percobaan kedua saya ini. Dari kejadian ini, saya mencoba sedikit serius, tak mengutamakan yang dekat lagi. Saya mencoba sedikit kepo-kepo di Instagram, tapi mungkin ini yang dinamakan tantangan dalam kepenasaran,  saya justru dibingungkan, ada puluhan lebih Produksi Tas, yang jika dicek satu-satu semakin membuat saya dilanda bingung.

Google Jadi Pencarian Produksi Tas Terbaik

Pencarian by Social Media Failed, saya pun langsung berlalih ke google. Terketik dilayar “Produksi  Tas Surabaya”, bersamaan muncul deretan yang sama-sama membingungkan saya, seperti ketika saya mencari “Media Sosial’ tadi. Tapi ada yang  membuat saya tak berhenti berselancar, tepatnya di sebuah halaman yang saya klik produksikonveksitas.com , dalam halaman itu jelas-jelas menyuguhkan apa yang saya cari, memenuhi kriteria yang awalnya hanya ketidakmungkinan. Karena berujung penasaran, pada pengadaan tas berikutnya saya memesan tas di Konveksi  Tas Surabaya itu. saya nyoba-nyoba menurunkan harga lebih rendah, luar biasanya pihaknya menyanggupi dan mengusahakan. Setelah tiba di kantor saya tak langsung mengeceknya, saya lagi ijin sakit. Namun ketika saya masuk, pimpinan saya berkali-kali memuji saya. Dan alangkah terkejutnya, Produksi Tas Surabaya ini ternyata salah satu Konveksi tas andalan perusahaan sejak lama. Benar-benar saya lupa mengeceknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *