5 Film Terbaru yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia

Dimulai dari film yang kisahnya romantis hingga pertempuran !
Tidak hanya film indonesia saja yang ditayangkan di bioskop tetapi melainkan film barat ataupun jepang juga disiarkan , film wajib kita tonton agar kita bisa mengambil hikmah dibalik cerita yang diperankan oleh aktor.

Inilah 5 jenis film terbaru yang mulai tayang tahun 2019 di bioskop indonesia diantaranya ialah :

1.The Divine Fury

Sesuai dengan judulnya , film ini menceritakan tentang seorang anak muda yang kehilangan ayahnya akibat dari kecelakaan yang cukup mengerikan sehingga merelakan tinggalnya iman kristen dan percaya pada diri sendiri.
Film ini diperankan oleh aktor korea yaitu diantaranya do hwan woo , eun hyung jo dan woo sik choi dan akan ditayangkan pada tanggal 14 agustus 2019 mendatang yang berlangsung penayangan sekitar 129 menit.

2. Ayu Anak Titipan Surga

Cerita ini berawal dari seorang anak yang hidup dipedesaan bersama nenek dan ibunya , anak ini memiliki sifat yang budi pekerti dalam artian membalas kejahatan menjadi kebaikan sehingga pertempurannya berlanjut pada sindikat perdagangan manusia

Film ini diperankan oleh artis indonesia yaitu diantaranya norman kamaru,amanda putri fera , shekina ,dan zella zulliza dan waktu penayangan pada pukul 11.00 yang berdurasi kurang lebih 1 jam 25 menit.

3. Scary Story To Tell in The Dark

Film terbaru berikutny adalah Scary Story To Tell in The Dark . Film ini sangat sesuai bagi yang pecinta horor dan misteri karena merupakan film hantu yang dikisahkan bahwa ada kumpulan remaja yang dengan nyali yang besar memasuki rumah yang tidak ada kediaman sehingga mereka menemukan buku catatan yang ceritanya mengerikan sehingga remaja itu akan menjadi teror oleh hantu yang ada dirumah tersebut.

Film ini akan ditayangkan pada pekan ini yaitu tanggal 09-08-2019 tepatnya pada hari jumat so, jangan lupa ya beli tiketnya untuk bisa menonton secara langsung dibioskop kesayangan anda.

4. Abominable

Film ini terkesan seperti anak-anak namun merupakan film animasi yang unik yang menceritakan tentang makhluk legendaris yang memilik pertualangan yang mempertemukan keluarga. Sehingga film ini lebih terkesan untuk satu keluarga untuk mengambil hikmah dari sebuah perjuangan. Bagaimana ceritanya satu anggota keluarga bisa berpisah dan bagaimana memeprtemukannya kembali?? Ikuti saja film ini hingga selesai

Uniknya , film ini akan ditayangkan pada bulan september mendatang yaitu tepat pada tanggal 13 tahun 2019. Jadi, jangan lupa mengajak keluarga anda menonton film yang satu ini.

5. Gila Lu Ndro !

Film ini sangatlah lucu merupakan film komedi yang bisa menjadi pilihan dalam jadwal tontonan anda di akhir pekan nanti. Sinopsis film ini dimulai dari seorang suami yang bernama indro yang sering dimarahi isterinya karena sering pulang terlambat.

Jadi, apa sih yang menjadi penyebab si indro pulang lambat terus? Atau ada yang tidak beres? Film ini bakalan ditayangkan pada 13 september mendatang. Untuk itu anda masih mempunyai waktu untuk menontonnya.
Jadi itulah 5 jenis film yang akan ditayangkan khusus untuk negara indonesia. Mana yang menjadi film favorit anda ?

Jadi itulah 5 jenis film terbaru yang akan ditayangkan khusus untuk negara indonesia. Mana yang menjadi film favorit anda ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *