Info Harga Beton Ready Mix K 300 Per Kubik

info-harga-beton-ready-mix-K-300-per-kubik

Butuh Info Harga Beton Ready Mix K 300 Per Kubik?

Penggunaan beton ready mix untuk kebutuhan cor bangunan tentu diperlukan. Campuran beton ini tentu ada berbagai macam tipe tergantung kebutuhan bangunan. Contoh yang paling populer adalah beton ready mix K 300. Campuran ini cukup kuat untuk kebutuhan bangunan yang perlu kekuatan kuat. Ciri khas beton ini adalah kuat tekannya yang mencapai 300 kg/cm2. Selain itu, beton ini memiliki 19,3 Mpa dengan kandungan seman rasionya 0,58. Bangunana yang sudah sering menggunakan beton ini adalah rumah, sekolah, toko dan juga jalan.

Sekarang ini sudah banyak tempat yang menyediakan beton ini. Di banyak tempat ini tentu ada info harga beton ready mix K 300 per kubik yang tersedia, tapi dengan rate yang berbeda. Banyak orang menjadi bingung harga standar dari bahan bangunan ini karenanya.

Sebetulnya jika Anda mencari harga yang pas sebagai patokan, beton ini memiliki harga sekitar 750 ribu Rupiah per kubik. Biaya ini bisa lebih tinggi dan rendah tergantung harga yang ditetapkan oleh produsen, tapi rata – rata hanya beda beberapa ribu dari standar ini.

Dengan info harga beton ready mix K 300 per kubik ini, Anda sekarang sudah tahu biaya kira – kira yang dibutuhkan untuk keperluan pemesanannya. Selalu hitung dulu kebutuhan beton ready mix untuk bangunan sebelum memesan. Hal ini memastikan biaya – biaya tambahan yang nantinya termasuk. Contoh saja saat memesan seukuran truk mixer besar, dan mutu beton yang dipesan kurang atau lebih dari 100 kg/cm2 dari K 300, maka Anda perlu menambahkan paling tidak 40 ribu sampai 100 ribu Rupiah sebagai tambahan biaya untuk harga standar pesanan beton. Harga jual beton ready mix bervariasi, dipengaruhi oleh beberapa hal seperti slump (kekentalannya), mix design (komposisi material)nya, dll.

Tambahan harga jika ditemukan biasanya untuk memastikan pelayanan tambahan seperti pengantaran dan juga alat yang digunakan untuk mengantar. Penggunaan truck mixer yang lebih besar jika mengangkut pesanan beton dalam jumlah banyak tentu akan menjadi lebih murah. Nah, di sisi lain tempat yang memberikan harga murah biasanya belum menyertakan biaya tambahan seperti PPN ataupun biaya bongkarnya.

Bagaimana? Apakah sekarang sudah jelas tentang info harganya? Mudah – mudahan hal ini dapat membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *