Hal Yang Membuat Komik Solo Leveling Sangat Populer

Baca Komik merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan, namun kali ini ada yang unik yaitu komik solo leveling.

Komik asal korea atau yang sering di sebut manhwa ini sangat populer pada saat ini dan kenapa komik solo leveling populer mari kita bahas.

1. Komik Solo Leveling Merupakan Adapatasi Novel

Komik solo leveling merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama di tambah lagi novel solo leveling sudah tamat, hal ini membuat orang yang membaca novel nya sangat antusias untuk menunggu rilis komik solo leveling yang update setiap hari kamis setiap minggu.

2. Komik Bertema Zero To Hero.

Komik solo leveling menceritakan tentang seorang pemuda yang sangat lemah namun bersikeras untuk berburu monster yang di jadikannya sebagai mata pencarian biaya perawatan ibu nya yang sakit. Setelah mengalami kejadian antara hidup dan mati karena diri nya yang lemah ntah bagaimana dia berhasil melewati batasan dirinya sendiri.

3. Komik Dengan Full Color

Komik solo leveling yap merupakan mahwa yang artinya komik buatan negara asal korea dengan ciri khas memiliki full color ditambah lagi dengan character design yang ganteng ganteng dan cantik, oppa korea gitu loh.

4. Karakter Over Power

Sung Jin Woo yang merupakan main character di komik ini yang awal nya sangat lemah sekarang memiliki kekuatan yang melampaui batas pikiran, beberapa saat yang lalu dia hanyalah seorang “Hunter” dengan peringkat terendah Rank E, namun berkat latihan keras yang muncul di kepala nya dia berhasil meningkatkan kekuatan fisiknya, dan mulai berburu kembali di dalam dungeon.

Setelah berburu monster sendirian di dalam dungeon dengan waktu yang cukup lama Sung Jin Woo Berhasil menaikkan levelnya dan mendapatkan kekuatan atau Class Job Yaitu Summoner, tak sampai disitu ternyata disaat level nya yang semakin lama semakin meninggi dia Sung Jin Woo berhasil mendapatkan class terbarunya lagi yaitu Shadow Monarch dimana dia bisa membangkitkan makhluk mati menjadi pasukan bayangan hitam di bawah kendalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *