Rumah

Bahaya Pembersih Porselen Yang Harus Anda Ketahui

bahaya pembersih porselen

Bahaya pembersih porselen by Grades: Salah satu peralatan rumah tangga yang sebaiknya selalu tersedia adalah cairan pembersih porselen. Dengan adanya cairan ini, setiap orang dapat membersihkan keramik lantai, dinding,  maupun membersihkan bahkan bak kamar mandi dari aneka jenis kotoran atau kerak yang pastinya dapat menjadikan lantai atau kamar mandi terlihat kotor dan jorok atau menjadikannya tidak nyaman.

baca juga salon toilet bandung

Harus kita ketahui jika membersihkan lantai sebenarnya tidak cukup hanya dengan menyapu serta mengepel dengan memakai air saja. Akan tetapi juga memerlukan cairan pembersih lantai supaya keramik bisa terlihat lebih berkilau. Akan tetapi, aroma cairan pembersih porselen ini mempunyai ciri khas dengan aroma yang sangat kuat.  Bahkan, bahaya pembersih porselen juga tidak baik untuk kesehatan.

Bahaya Cairan Pembersih Porselen

Perlu anda ketahui, ternyata pembersih porselen memiliki dampak negatif. Diantaranya bahaya bagi kesehatan. Untuk itu, anda perlu menggunakannya dengan baik dan benar. Sudah bukan hal yang aneh lagi jika rumah dengan lantai keramik pastinya akan selalu dibersihkan dengan cairan pembersih keramik atau Porstex.  Bahaya pembersih keramik ini biasanya bisa menimbulkan gangguan pernafasan. Untuk itu, saat anda membersihkan keramik, sebaiknya anda menggunakan masker agar tidak menghirupnya secara langsung.

Nah, selain berbahaya untuk kesehatan, dampak negatifnya juga bisa terjadi pada lantai keramik anda. Yang perlu anda ketahui yaitu bahaya Porstex saat menggunakannya untuk lantai anda. Apabila dinding atau lantai keramik anda berwarna, maka sebaiknya anda semuanya jangan coba-coba untuk menggunakan Porstex. Sebab, Porstex merusak keramik. Keramik yang tadinya motif bisa menjadi belang-belang jika dalam pemakaian dilakukan dengan tidak tepat.

baca juga jasa cuci toilet bandung

Lebih efektifnya, Porstex ini digunakan untuk membersihkan sisi pertemuan antara bagian dinding dengan lantai. Sisi ini biasanya terlihat paling kotor dan terlihat sekali saat dipandang. Untuk itu, bersihkan dengan baik dan benar bagian ini.

Caranya yaitu dengan menuangkan Porstex. Setelah itu biarkan sesaat.  Selanjutnya, bersihkan dengan menggunakan kain atau dengan menggunakan kertas. Sesudah keadaannya tampak lebih bersih, maka dapat di pel dengan cara seperti biasanya. Dengan begitu lantai akan terlihat bersih tanpa merusak keramik yang bermotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *