Sekilas yang perlu anda ketahui mengenai total station

Sampai seputar 35 tahun waktu lalu, survey benar-benar tergantung pada Transit. Saat ini survey profesional tambah lebih mungkin kelihatan memakai Keseluruhan Station. Ada 3 produsen penting untuk survey serta pemetaan. Mereka ialah Topcon, Leica, serta Trimble. Semasing perusahaan membuahkan beberapa instrumen. Keseluruhan station hanya satu theodolite (Transit) yang memakai pengukur jarak elektronik (EDM) untuk mengukur jarak dari instrumen ke titik tersendiri. Untuk mempunyai kendali dari terlalu jauh, Anda bisa memakai ‘Robotic Total Station’.

Pengembangan paling baru dalam manufaktur ialah pengenalan stasiun keseluruhan GPS. Ini sudah lakukan beberapa hal untuk menyederhanakan Survey. Tehnologi GPS sudah membuat semua proses survey benar-benar gampang sebab fitur-fiturnya yang efektif. GPS, atau “Global Positioning Sistem” unit memakai satelit untuk memastikan tempat. Mereka dapat benar-benar tepat. Ketepatan terbaik di ruang terbuka lebar. Satu kekurangan dari unit GPS ialah mereka seutuhnya bergantung pada satelit yang layani mereka.

Mereka tambah mahal dibanding varietas non-GPS. Keuntungannya ialah keperluan untuk Survey Kru yang tambah lebih kecil dan bukti jika mereka lakukan banyak penghitungan untuk Anda. Survey pada intinya masih dikerjakan sebab fakta yang sama tetap dikerjakan tapi dalam 30-40 tahun paling akhir langkah kita mengerjakannya sudah beralih dengan mencolok. Sesaat beberapa ongkos untuk perlengkapan sudah bertambah dengan relevan, beberapa dari efisiensi sudah membuat ongkos keseluruhnya turun. – Alat Survey Total Station

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *