Wisata

Nikmatnya Suasana Segar Di Omah Kayu Batu

Nikmatnya Suasana Segar Di Omah Kayu Batu

Nikmatnya Suasana Segar Di Omah Kayu Batu – Menikmati pemandangan alam tanpa batas dari balkon kamar rasanya sungguh luar biasa. Kamu tidak mungkin mendapatkan hal tersebut ketika berada di kota yang penuh sesak dengan bangunan. Aktifitas sehari-sehari seperti sekolah dan bekerja tentu membuatmu penat. Melepaskan diri dari kepenatan tentu salah satu caranya adalah dengan berjalan-jalan ke tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Anda bisa menikmati pemandangan indah sambil beristirahat salah satunya di Omah kayu Batu Malang.

Ingin menikmati pemandangan alam tanpa batas dari ketinggian tanpa harus capek-capek mendaki? Omah Kayu Batu malang bisa menjadi solusinya. Destinasi wisata yang berada di Paralayang Gunung Banyak ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dari ketinggian tanpa harus mendaki hingga lelah. Kamu akan disuguhkan pemandangan kota Batu dan Malang yang hijau pada siang hari dan indahnya kerlap-kerlip “bintang darat” pada malam hari.

Omah Kayu Batu Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Paralayang Gunung Banyak. Seperti namanya, di Paralayang Gunung Banyak ini ketika cuaca sedang bagus dan mendukung, kamu bisa bermain paralayang tentu dengan didampingi orang yang ahli. Dari atas gunung ini kamu bisa menghasilkan pemandangan kota Batu dan Malang yang indah dan asik untuk dipamerkan.

Selain itu kamu bisa menikmati rimbunnya hutan pinus di sini. Mengusung slogan “Not Just A Tree House”, penginapan Omah Kayu Batu Malang ini menyuguhkan pengalaman menginap yang berbeda dibandingkan dengan menginap di hotel biasa. Tidak perlu takut, konsep rumah pohon yang diusung oleh Oamh kayu Batu Malang ini menggunakan kayu dengan bahan kuat dan tentu saja berkualitas.

Biaya menginap per malam pada hari Snein hingga Jumat seharga 350.000 per kabin dan 450.000 per kabin pada akhir pekan atau musim libur. Rumah yang kamu sewa akan diberi pembatas agar pengunjung yang datang tidak masuk ke teras rumahmu dan mengganggun ketenanganmu ketika berlibur. Kamu akan mendapat sarapan gratis serta selimut yang menambah kehangatan. Tidak perlu takut kedinginan, kayu disini menjadi penghangat alami sehingga suhu udara di luar tidak akan mempengaruhi ketika kamu berada di dalam.

Yukk rasakan pengalaman menginap di alam terbuka yang nyaman dengan agen travel malang surabaya Tirta Jaya Travel yang bisa membawa nuansa nyaman dan aman saat perjalanan wisata anda selain itu tentu saja berbada dengan menikmati pemandangan alam yang tidak ternilai. Pastikan kamu tidak melewati mencicip pengalam menginap di Omah Kayu Batu Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *