Cara Menggunakan Whatsapp Web Terbaru!

https://www.technicaltalk.net/whatsapp-mod/

Whatsapp Mod Technicaltalk.net – Halo semuanya, saya akan membuat tutorial yang akan sangat menarik bagi pengguna PC dan smartphone Anda dengan Android, Windows iOS, Nokia dan BlacBerry untuk menggunakan WhatsApp untuk PC.

Pernahkah Anda mendengar tentang Whatsapp yang dapat dibuka di PC? Tentu saja, ini sangat mengejutkan karena pada awalnya, WhatsApp hanya ditujukan untuk pengguna smartphone, tetapi pada kenyataannya, ini juga sudah dapat ditebak dan diprediksi sebelum berita resmi ini dipublikasikan. Beberapa situs berita internasional telah menemukan kode dalam bentuk integrasi WhatsApp dengan PC di versi sebelumnya. , dan ini ternyata benar, akhirnya di WhatsApp versi terbaru, ini tentang aplikasi komputer atau desktop.

Cara memasang dan menggunakan WhatsApp untuk PC

Pengumuman ini dibuat oleh CEO WhatsApp Jan Koum dalam pesan pribadinya di Facebook: “Ini adalah pertama kalinya Anda dan jutaan pengguna dapat menggunakan fitur Whatsapp di browser web Anda.” adalah penerus ponsel Anda, browser web mencerminkan pesan dan percakapan di ponsel Anda – itu artinya semua pesan Anda masih aktif di ponsel Anda. “

Tentu saja fitur ini sangat bermanfaat bagi kita yang terbiasa berurusan dengan komputer / PC dan yang lebih suka atau terbiasa mengetik di laptop, karena jujur ​​saja saya sendiri agak malas ketika saya mengetuk Android, fitur ini banyak membantu saya. yang memungkinkan saya untuk dengan mudah melakukan berbagai hal di aplikasi WhatsApp, dan tentu saja, fitur ini harus dihargai.

Untuk melihat situs web WhatsApp Desktop menurut saya, penampilannya bagus dan profesional, penampilannya sendiri hampir mirip dengan smartphone cloud standar, seperti Mi Cloud. dan web cukup cepat jika digunakan oleh penyedia lokal Indonesia. Situs web ini sudah menggunakan protokol HTTPS (logo gembok hijau di bilah alamat), yang aman. Oke, kita akan masuk ke tutorial alih-alih menyelesaikannya.

Di sini saya menggunakan laptop Xiomi Redmi 1s dan Compaq 510 dan saya terhubung dengan provider 3 untuk menggunakan tutorial ini. Bahkan, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan tutorial dan saya akan menyebutkannya nanti agar kita bisa lebih baik membicarakan pertanyaan-pertanyaan itu. segera.

1 Cara mengakses dan menggunakan Whatsapp untuk PC melalui WEB

Hal-hal untuk dipersiapkan sebelum melakukan tutorial:

  • Anda memiliki akun WhatsApp yang sudah terdaftar dan terhubung ke telepon pintar.
  • Menggunakan aplikasi WhatsApp terbaru, setidaknya versi 2.11.500 (terbaru adalah yang terbaik)
  • Dengan versi terbaru Google Chrome, hanya browser Google Chrome yang didukung. Anda tidak dapat menggunakan Firefox, Safari, atau browser Windows Internet Explorer default.
  • Memiliki koneksi pada smartphone dan PC yang dapat mempercepat proses. disarankan untuk menggunakan WIFI untuk merekam data seluler.
  • Disarankan: Menggunakan laptop / pribadi.

langkah-langkah:

  • Mulailah dengan mengunduh dan memasang WhatsApp terbaru di ponsel pintar Android Anda.
  • Setelah itu, Anda juga harus memperbarui dan menggunakan Google Chrome versi terbaru.
  • Di PC / Laptop Anda Silakan buka situs web.whatsapp.com dan tunggu sebentar untuk memuatnya sampai web membuat kode QR untuk masuk ke akun Anda.
  • Kemudian, silakan masukkan WhatsApp di ponsel cerdas Anda, lalu pilih Menu (arahkan ke sudut kanan atas).
  • Web WhatsApp. Klik pada tanda “+”, lalu pindai kode QR.
  • Dengan pemindaian selesai, Anda sekarang dapat mengirim pesan (obrolan), lokasi, catatan suara (gambar), gambar, dan banyak lagi. melalui PC. dengan mudah dan Anda menjadi lebih nyaman dan produktif dalam penggunaan WA

Nah, bagi Anda yang ingin menggunkan WA Mod bisa ke www.technicaltalk.net/ ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *