Uncategorized

Keunggulan Menggunakan Tumbler Sebagai Souvenir

jual tumbler souvenir

Penggunaan sebuah souvenir memang kerap kali dilakukan untuk diberikan kepada pengunjung atau tamu dalam acara tertentu. Souvenir sendiri dapat dikatakan merupakan sebuah simbol dari rasa terima kasih dalam acara tertentu, namun tidak jarang  banyak yang menggunakan souvenir sebagai media promosi. Souvenir sendiri dapat berbentuk sebuah barang apapun yang sekiranya unik dan bermanfaat, di mana pada saat ini banyak yang menggunakan jual tumbler souvenir. Tumbler sendiri adalah sebuah wadah air yang dapat dibawa kemana saja dan dapat menyimpan air dengan lebih lama. Tumbler sendiri juga dapat menyimpan air dalam suhu apapun termasuk air panas. Adapun beberapa keunggulan yang didapatkan pada saat menggunakan tumbler sebagai souvenir.

Keunggulan yang pertama dari botol tumbler souvenir adalah unik. Memberikan tumbler sebagai salah satu souvenir sendiri merupakan hadiah yang sangat unik, di mana dalam tumbler sendiri terdapat beberapa bentuk dan dapat didesain sesuai dengan keinginan. Dengan memilih desain tumbler yang dapat dicustomize ini sendiri menjadi salah satu keunikan yang akan membuat tumbler memiliki desain yang terbatas. Untuk keunggulan yang kedua adalah menggunakan tumbler akan lebih praktis. Hal ini sendiri dikarenakan bentuk tumbler yang dibuat dengan sedemikian rupa sehingga dapat dibawa dengan mudah. Selain itu, bentuk tumbler sendiri tidak terlalu besar dan dapat dimasukan ke dalam tas tanpa harus khawatir akan tumpah.

Keunggulan botol tumbler souvenir yang selanjutnya adalah dari segi ekonomi. Dalam artian, memberikan tumbler akan membuat masyarakat akan mengurangi pembelian dari botol air kemasan. Botol air kemasan memang terbilang murah, akan tetapi jika membeli secara terus menerus juga akan membuat keborosan tersendiri. Bayangkan jika harga 1 botol air kemasan seharga 5000 rupiah, jika dibeli setiap hari maka sudah mencapai 150 ribu. Jika hal ini dapat dilakukan dalam jangka panjang tentu saja akan menjadi penghematan yang lumayan. Dengan adanya pengurangan pembelian botol air kemasan, secara otomatis akan mengurangi sampah. Seperti yang diketahui bahwa botol ini sendiri menggunakan bahan plastik yang sangat susah untuk diurai, sehingga akan menjadi pencemaran lingkungan yang dapat berbahaya di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *