Zanetti Susah Terima Drama VAR di Pertandingan Brasil Versus Argentina

Milan – Pertandingan di antara Brasil versus Argentina berbuntut pro-kontra berkaitan Video assistant referee (VAR). Javier Zanetti belum dapat terima hal itu.

Wasit Roddy Zambrano dipandang membuat dua ketetapan fatal dalam kekalahan Argentina 0-2 dari Brasil di semi final Copa America 2019. Wasit asal Ekuador itu tidak menghadiahkan penalti untuk Argentina waktu Nicolas Otamendi serta Sergio Aguero dilanggar.

Kondisi itu semakin membuat Albiceleste jengkel sebab wasit tidak ingin coba mengevaluasi lagi melalui VAR. Zanetti satu diantara legenda sepakbola Argentina juga benar-benar sedih.

“Ini hari kami mempunyai tehnologi yang bisa menolong wasit. Gol ke-2 Brasil dapat jadi penalti Argentina, dengan Dani Alves diusir,” kata Zanetti, yang diambil dari Football Italia.

Simak juga: Drama VAR Brasil Versus Argentina Menghangat https://bolasepak.co.id/

Zanetti menerangkan jika kondisi itu sudah pernah berlangsung di Italia. Wasit menganulir gol SPAL serta justru memberikan hadiah penalti untuk Fiorentia karena pertolongan VAR.

“Itu berlangsung di Italia dalam laga SPAL versus Fiorentina. Gol SPAL dibatalkan serta wasit memberikan penalti pada Fiorentina,” Zanetti memberikan tambahan.

“Saya masih tidak dapat terima apa yang berlangsung sebab laga itu disaksikan oleh penjuru dunia,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *