Nuansa Romantis Pantai Teluk Asmara

Kabupaten Malang terkenal memiliki segudang wisata alamnya yang mempesona. Terutama keindahan pantainya yang begitu eksotis dan pastinya memanjakan mata anda. Namun kali ini kita akan membahs pantai yang bisa dibilang raja ampatnya malang, yakni pantai teluk asmara. Sebagai pantai yang masih tersembunyi, Teluk asmara menjadi pantai yang asri dan masih alami. Keeksotisan alamnya dihadirkan melalui gugusan pulau-pulau karang kecil yanng tertataacak dengan berbaluk rerimbunnya pepohonan hijau. Hamparan pasir putih nan bersih berbentuk senada dengan desain alam yang menghiasi bibir pantai. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil malang dari Nahwa Travel untuk berkunjung ke tempat ini.

Pantai Teluk Asmoro

Keistimewaan pantai ini adalah banyaknya pulau kecil yang tersebar di sekitar Teluk Asmoro. Perpaduan pulau-pulau tersebut, rimbun pepohonan, serta laut dan langit yang biru membuat banyak pengunjung yang menyamakannya dengan Raja Ampatnya Malang. Hal lain yang membuat pantai ini semakin mirip Raja Ampat adalah keindahan dan kekayaan biota dalam lautnya. Terumbu karang serta ikan-ikan kecil yang berkeliaran di sekitarnya menjadi alasan untuk Anda menikmati panorama keindahan bawah laut pantai ini.

Jika dilihat dari ketinggian, gugusan pulau-pulau kecil tersebut tampak secara visual membentuk seperti hati tanda cinta atau love. Oleh karena itu lah pantai ini diberi nama Teluk Asmoro. Waktu yang tepat untuk anda berkunjung ke pantai teluk asmara adalah saat menjelan matahari terbenam (sunset). Pada saat itu siluet dari gugusan pulau kecil akan membentuk garis yang memukau. Jadi pantai ini cocok sekali jika anda datang bersama pasangan menikmati nuansa romantis pantai asmara dan bukit cintanya.

Fasilitas Pantai Teluk Asmara

Karena pantai ini belum lama diresmikan masih belum banyak fasilitas yang tersedia. Namun sudah ada beberapa gazebo sebagai tempa berteduh di pinggir pantai, lahan parkir, tempat ibadah, warung makanan,kamar mandi.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Setiap pengunjung yang datang ke pantai ini dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 10.000 dan biaya parkir sepeda motor Rp.5.000-Rp.10.000 sedangkan parkir mobil Rp.15.000.

Lokasi Pantai Teluk Asmara

Untuk lokasi pantai ini berada di Desa Tambakrejp Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Tepatnya dekat di beberapa pantai yakni goa china, watu leter dan sendang biru.

Rute Menuju Pantai Teluk Asmara

Jalan pantai teluk asmara dari pusat kota Malang, jalan ke arah selatan ke arah Bululawang dan Gadang. Lalu tinggal ikuti petunjuk jalan yang telah disediakan sepanjang perjalanan. Sesampai di simpang tiga Krebet, ikutilah kearah pantai Sendang Biru. Perlu anda perhatikan, kalau pintu masuk wisata ada dua yaitu melalui pantai Clungup serta pantai Gua Cina. Jika ingin mengambil jalur terdekat maka anda bisa mengambil arah menuju pantai Clungup. Walaupun rute melalui jalur gua Cina termasuk jauh, tetapi anda bisa menyaksikan keindahan alam pantai eksotis sebagai referensi destinasi wisata di Malang.

Jika anda ingin berkunjung ke berbagai destinasi wisata di kota malang dan agar memudahkan perjalanan wisata bersama keluarga dan rombongan, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil malang murah nahwa tour dan travel, demi kenyamanan dan kepuasan wisata customer kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga paket wisata yang terbaik. Nahwa Travel merupakan travel terpercaya di kota malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di nahwatravel.co.id Call & WA : 085369199944 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *