Hal Penting yang Harus Dipelajari Saat ke Jepang

kecintaanku pada Jepang sulit untuk diungkapkan. Jepang adalah negara yang sangat kontras, di mana kita akan terbiasa untuk menemukan kuil kecil berusia 200 tahun yang dikelilingi oleh kompleks apartemen 12 lantai. Jepang mungkin satu-satunya tempat di dunia di mana Anda dapat melihat seorang pria mengenakan setelan $ 1.000 dengan ikat kepala telinga kucing. Jepang mungkin memiliki reputasi sebagai “kebarat-baratan”, tetapi jangan tertipu. Ada banyak hal yang harus dihindari saat Anda bepergian ke seluruh kota di Jepang.

Ada banyak kesalahan dalam perjalanan ke Jepang yang bisa dilakukan, dari cara Anda membungkuk sampai ke cara Anda mengisi gelas minum Anda. dalam postingan ini akan saya jelaskan pada hal-hal paling umum yang harus dihindari di Jepang.

Mempelajari frasa dasar bahasa Jepang untuk

Sebelum perjalanan saya ke Jepang, saya membaca banyak saran tentang seberapa banyak bahasa Jepang yang perlu saya ketahui. Banyak orang mengatakan bahasa Inggris sudah cukup untuk bertahan, sementara yang lain berpendapat bahwa mempelajari beberapa ungkapan dasar bahasa Jepang sangat penting untuk pelancong . Setelah melakukan perjalanan melalui Tokyo, Kyoto, dan beberapa kota kecil, saya dapat meyakinkan Anda bahwa mempelajari beberapa frasa perjalanan sangat penting untuk menghemat waktu Anda.

Jika Anda ingin keluar dari jalur yang sulit di Jepang, seperti mendaki Kamikochi misalnya, Anda harus tahu lebih banyak daripada konnichiwa!

Meskipun sebagian besar siswa Jepang belajar bahasa Inggris selama 6+ tahun, namun sangat sedikit yang merasa nyaman ketika berbicara bahasa Inggris. Orang yang lebih tua cenderung tidak mengerti percakapan bahasa Inggris , bahkan jika mereka bekerja di kota-kota yang sarat dengan turis seperti Tokyo. Anda akan membuat orang nyaman jika Anda bisa berbicara sedikit bahasa Jepang.

Di bawah ini adalah 10 ungkapan bahasa Jepang penting untuk bepergian di toko-toko, restoran, dan interaksi sederhana lainnya. Saya menyertakan panduan pengucapan kasar, tetapi Anda harus memasukkan frasa ini ke dalam terjemahan Google untuk mendengar audio dari penutur asli. Sulit untuk menangkap seluk beluk pengucapan bahasa Jepang dalam tulisan Barat.

Juga, saya sangat menyarankan Anda untuk mengunduh Google Translate di ponsel Anda dan menambahkan frasa ini ke dalam buku ungkapan Anda. Dan jangan lupa mengunduh kamus Jepang untuk penggunaan offline!

  • Selamat pagi – Ohayo (oh-high-yo)
  • Halo – Konnichiwa (cone-nee-chi-wa)
  • Selamat malam – Konbanwa (cone-bahn-wa)
  • Ya – Hai (hai)
  • Terima kasih – Arigatou Gozaimasu (a-ree-ga-toe go-zeye-mus)
  • Permisi – Sumimasen (su-me-mah-sen)
  • Apakah kamu mengerti bahasa Inggris? – Eigo ga hanasemasu ka? (ay-go gah ha-nah-say-mas kah)
  • Maaf, saya tidak mengerti – Sumimasen, wakarimasen (sue-me-mah-sen, wah-kah-ree-mah-sen)
  • (Saya suka) ini, tolong – Kore o kudasai (koh-reh oh koo-dah-hah)
  • Bolehkah saya minta tagihannya? – Okanjo o onegaishimasu (oh-kahn-jo oh oh-neh-guy-she-mas)

baca juga : Liburan Murah Ke Jepang

Jangan berkecil hati jika Anda tidak mendapatkan respons langsung dari seseorang, atau jika mereka terlihat bingung. Saya menemukan bahwa kebanyakan orang mengharapkan kata-kata bahasa Inggris keluar dari mulut saya, jadi itu membuat mereka lengah ketika saya berbicara bahasa Jepang. Biasanya mereka mengatakan “Ah!” Dan kemudian merespons dalam bahasa Jepang, meskipun kadang-kadang saya perlu mengulangi sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *