Kecantikan

Ampuh! Bekas jerawat hilang dengan minyak ini

Bagaimana Cara Menggunakan Bio Oil untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat?

Bio Oil adalah kombinasi vitamin dan ekstrak tumbuhan dalam basis minyak. Bio oil dimaksudkan untuk menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, stretch mark, kulit kering, dan pigmentasi yang tidak merata. Pigmentasi tersebut seperti bintik matahari dan bintik-bintik gelap dari kulit yang menua.

Bio Oil mengklaim bahwa bahan terpentingnya adalah PurCellin Oil, yang memungkinkan bahan-bahan lain mudah diserap oleh kulit. Bio Oil mengandung minyak yang biasa digunakan lainnya, termasuk minyak mineral, minyak biji bunga matahari, dan minyak kedelai, beberapa komponen pewangi dan sintetis, serta ekstrak botani alami dengan manfaat terkait kulit.

Apakah minyak Bio Benar-benar bekerja untuk Bekas Jerawat?

Bio Oil merupakan obat untuk bekas luka. Beberapa orang menyebut bio oil berfungsi menghilangkan bekas jerawat selamanya. Bio oil mengklaim dapat menghilangkan bekas jerawat dengan bahan perawatan kulit tertentu yang membantu melembabkan kulit.

Bio oil mengklaim dapat memperbaiki kondisi kulit yang menua dan memperbaiki warna kulit yang tidak rata yang disebabkan oleh hiperpigmentasi. Meskipun ini adalah formula minyak, Bio Oil mengklaim bahwa itu tidak berat atau berminyak dan tidak akan menyumbat pori-pori.

Berikut manfaat bio oil yang harus diketahui :

1.   Menyamarkan bekas luka

Adanya bekas luka di kulit tentu saja mengganggu penampilan. Apalagi jika terletak di wajah, tangan, atau kaki yang mudah terlihat. Mengoleskan Bio-Oil di area luka bisa membantu menyamarkan bekasnya.

2.       Menyamarkan stretch mark

Stretch mark adalah guratan atau garis berwarna merah muda atau putih yang sering muncul di payudara, perut, lengan, paha, dan pantat. Stretch mark tidak bisa dihilangkan sepenuhnya. Namun tenang saja, Bio Oil bisa membantu menyamarkan stretch mark yang Anda alami.

3.   Menyamaratakan warna kulit

Punya kulit belang tentu saja mengganggu penampilan. Manfaat Bio Oil salah satunya bisa membantu menyamaratakan warna kulit. Hal ini berlaku juga untuk noda-noda hitam di wajah, sehingga bisa tersamarkan dan mengembalikan kepercayaan diri.

4.   Menghambat penuaan kulit

Salah satu manfaat Bio-Oil yaitu membantu mengurangi kerutan pada kulit, terutama pada wajah. Bio Oil mengandung berbagai komposisi yang dapat membantu melenturkan kulit dan menjadikannya lebih lembut, halus, dan kenyal. 

Manfaat Bio Oil juga dapat melembapkan kulit sehingga garis halus dan kerutan di wajah semakin tersamarkan dan tampak awet muda.

5.   Menjaga hidrasi kulit

Manfaat Bio Oil yang tak kalah penting adalah mampu menjaga hidrasi kulit. Bio Oil membantu mengembalikan minyak alami kulit, sehingga kulit akan tetap lembap dan tidak kusam.

Bio oil untuk bekas jerawat

Cara melakukan :

Siapkan kapas kering yang dibentuk bulat dan bio oil. Lalu, celupkan bola kapas pada bio oil dan oleskan pada area bekas jerawat. Oleskan secara melingkar dan merata agar bio oil meresap ke bekas jerawat.

Lakukan perawatan ini dua kali selama sehari, yaitu pagi setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Untuk memberikan hasil maksimal, ulangi perawatan ini selama tiga bulan berturut-turut.

Bio Oil bekerja dengan cara yang sama pada semua jenis bekas jerawat dan bekas luka lainnya. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan Bio Oil untuk bekas jerawat. Semoga bermanfaat.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi jamu penghilang jerawat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *