Kesehatan

Tips Menyembuhkan Kanker dengan Manggis

Bagaimana sebuah manggis bisa menghancurkan sel kanker?

Manggis merupakan salah satu dari buah untuk mencegah kanker. Walaupun konsumsi manggis kurang diminati, namun buah ini dapat menambah daya tahan tubuh. Berdasarkan penelitian, manggis berpotensi memberantas sel kanker tanpa efek samping.

Banyak buah dan sayur diabaikan karena potensi penyembuhannya. Setiap orang selalu beralih ke obat resep sebelum mempertimbangkan efek sampingnya.

Kemoterapi misalnya, perawatan kesehatan yang membuat pasien merasa kesakitan dalam kondisi lemah.

Beberapa orang memilih tidak menempuh jalur kemoterapi dan mengubah kebiasaan makan misalnya, menjadi 100% vegan mentah organik yang telah terbukti berhasil menyembuhkan kanker bagi sebagian orang.

Pada artikel ini, kita akan berbicara seputar penyembuhan kanker menggunakan buah manggis.

Buah manggis adalah pohon cemara tropis yang tumbuh setinggi 7-25 meter. Buah manggis berair, manis dan sedikit tajam.

Kulitnya tidak termakan, namun dapat ditumbuk menjadi bubuk halus atau dapat dijus (termasuk kulit) untuk mengekstraksi polifenol bermanfaat yang ditawarkan buah ini.

Variasi fitonutrien dalam manggis cukup banyak. Faktanya, manggis adalah satu-satunya buah yang mengandung xanthone tingkat tinggi (xanthone ditemukan dalam jumlah kecil di seluruh alam, namun paling terkonsentrasi di kulit manggis).

Apa itu xanthones?

Mereka adalah kelas nutrisi yang berasal dari tumbuhan yang memiliki nilai gizi luar biasa – ada lebih dari 20 varietas, namun yang paling banyak dipelajari adalah Alpha Mangostin dan Gamma Mangostin.

Banyak penelitian laboratorium secara meyakinkan menemukan kemampuan xanthone untuk membasmi dan menghancurkan sel kanker. Xanthones menghancurkan kanker dan menghentikan perkembangan tumor pada setiap tahap proses pembentukan kanker.

Rekomendasi dosis manggis

Untuk mencegah kanker: 100 gram, 1-3 kali sehari

Individu yang menderita kanker : minum segelas jus manggis sebanyak 25 ons setiap hari selama 21 hari. Mereka juga harus minum 1 galon air murni sepanjang hari untuk mengeluarkan racun tubuh.

Mengapa buah manggis harus dikonsumsi dalam keadaan pure?

Buah di dalam manggis lezat, tetapi xanthones hadir di kulit buah, atau “pericarp” seperti kebanyakan orang menyebutnya. Pericarp, pulp, dan biji manggis memberikan manfaat nutrisi dan penyembuhan penuh.

Mengapa seluruh buah harus dijus dan mengapa tidak membeli barang komersial yang mengandung manggis?

Produk yang mengandung perasa mangga atau pulp manggis (dan bukan pericarp) tidak akan memberikan manfaat seperti yang dijelaskan di atas. Cara terbaik untuk mengonsumsi buah ini adalah dengan membeli buah secara utuh, dan menggunakan juicer untuk membuat jus seluruh buah.

Di mana Anda bisa membeli manggis?

Manggis tersedia secara komersial di AS (terutama negara bagian selatan, dan Hawaii). Buahnya paling berlimpah di Asia, khususnya Thailand. Anda juga dapat menemukan tempat untuk memesan manggis secara online.

Di Indonesia, Anda juga bisa langsung mengonsumsi manggis dalam bentuk kapsul yang lebih praktis dan bisa dibeli disini.

Apa manfaat lain dari buah manggis?

Anti-penuaan, Anti-biotik, Alzheimer, Parkinson, Kecemasan, Antioksidan, Anti-Alergi, Anti-depresi, Periodontal (kesehatan gusi), Kesehatan mata, Migrain, Ruam kulit, Hipertensi, Pan sistemik, Energizer (Penambah energi), Anti -Inflamasi, Anti-Tumor, Analgesik (Peredam nyeri), Nyeri saraf, Anti-piretik (Menurunkan demam), Anti-viral, Merangsang pertumbuhan sel darah merah, Bisul, Osteoporosis, Immune Modulator (membantu sistem kekebalan tubuh), Cardio pelindung (membantu melindungi jantung), Katarak, sindrom iritasi usus, Anti-jamur, Anti-patogen (mengurangi patogen), Anti-parasit, Mendukung penurunan berat badan, Pengerasan pembuluh darah, Anti-lipidemik (menurunkan lemak darah), dan Anti-diabetes (menurunkan gula darah).

Nah, itulah manfaat manggis khususnya untuk mengobati penyakit kanker. Bagi kamu yang tidak menderita penyakit ini, kamu bisa mengonsumsi untuk mencegah sel kanker tumbuh pada tubuhmu. Semoga bermanfaat.

Untuk informasi pembelian ekstrak manggis, kunjungi toko ekstrak manggis terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *