Olahraga

MU Perpanjang Kontrak McTominay Sampai 2023

mu-perpanjang-kontrak-mctominay-sampai-2023

Berita baik tiba dari Manchester United Mengenai salah satu pemain muda potensialnya, Scott McTominay. Pemain asal Skotlandia itu resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford sampai tahun 2023 mendatang.

McTominay menggambarkan pemain binaan Manchester United serta sudah berbarengan klub semenjak 2002 silam, tepatnya disaat dia masih berusia 5 tahun. Dia kemudian sukses menembus regu utama serta melakoni partai debutnya pada tahun 2017 kemudian.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak kerap diikutsertakan dalam sebagian pertandingan Manchester United pada masa ini, baik di masa Jose Mourinho ataupun Ole Gunnar Solskjaer. Sampai saat ini, dia baru mencatatkan total 7 penampilan di Premier League.

Ungkapan Bahagia McTominay

Meski demikian, Manchester United masih memiliki rasa yakin yang besar kepada McTominay. Perihal itu teruji dengan kontrak baru yang bakal mengikatnya di Old Trafford sampai tahun 2023 mendatang.

Kunjungi situs Berita Bola :Bolasyantik.com

“ Manchester United sudah jadi hidup aku semenjak berusia 5 tahun, serta bermain buat klub yang senantiasa aku dukung merupakan perihal yang mau aku terus jalani,” ucap McTominay semacam yang dilansir dari web formal klub.

“ Aku masih muda serta lagi belajar di tiap waktunya dari pelatih, stafnya, dan pemain kelas dunia di skuat. Aku tidak tabah mau melanjutkan progres aku di klub hebat ini,” tandasnya.

Pendapat Solskjaer

Dalam tahap yang sama, Solskjaer pula mengatakan perasaaan senangnya atas kontrak baru McTominay. Menurutnya, pemain yang berposisi bagaikan gelandang itu memiliki masa depan terang di klub semacam Manchester United.

“ Scott sudah berbarengan klub semenjak masih berusia sangat muda, ia berproses lewat perguruan kami serta sudah menampilkan progres yang fantastis dalam kurun waktu sebagian tahun terakhir,” tutur Solskjaer.

“ Scott merupakan gelandang muda serta terus tumbuh. Ia merupakan pemain yang pintar serta senantiasa mau belajar. Aku bahagia ia menandatangani kontrak baru serta tidak terdapat keraguan lagi, ia memiliki masa depan yang terang,” tandasnya.

Sebagian minggu kemudian, McTominay pernah diyakini bakal hengkang dari Old Trafford guna mencari pengalaman berbarengan klub lain dengan status pinjaman. Tetapi Solskjaer langsung menampik berita tersebut serta menegaskan kalau si pemain hendak bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *