Anime, Instagram, Wisata

Daftar restoran dan kafe halal di Jepang

Assalamu’alaikum, buat kalian sahabat muslimah maupun non yang berasal dari Indonesia. sekarang gaperlu pusing dan bingung mau makan dimana kalau jalan jalan ke Jepang . karena kami telah merangkumkan daftar restoran dan kafe halal di Jepang yang bisa kamu kunjungi. Jepang adalah negara yang mayoritas penduduknya beragama non-muslim, namun mereka telah menyediakan banyak fasilitas untuk turis muslim.

  • Al Diwan Restoran

Restoran ini adalah restoran halal yang menyajikan menu Timur Tengah dengan penyajian yang unik. Al Diwan memastikan kualitas dan cita rasa hidanganya untuk Anda. Al Diwan juga melayani menu halal untuk makanan khas Jepang. Semua staff dapur di restoran ini beragama Islam, jadi ga perlu khawatir akan ke-halalan nya ya. Oiya, restoran ini beralamat di Azabudai Mansion 2F, 3-4-14, Azabudai, Minato-ku, Tokyo. Dan buka mulai pukul 11.30 – 15.00 dan buka lagi pukul 18.00 – 23.00 waktu setempat.

  • Manhattan Fish Market

Manhattan Fish Market adalah kafe sekaligus restoran yang sudah bersertifikat halal di Tokyo! Selama bulan Ramadhan ini, Manhattan Fish Market menawarkan promo spesial yang nikmat dan worth untuk dicoba. Yaitu menu Calamari Mussels Chicken, Scallop Fish Chicken, dan Small Grill Special Set. Restoran ini adalah restran halal pertama di Tokyo, mereka tidak menyediakan alkohol dan daging babi. Staff yang bekerja disana pun dibekali kemampuan berbahasa Inggris jadi kita bisa berkomunikasi dengan mereka. Restoran ini beralamat di Toshima-ku, Tokyo. Kamu bisa mencari di map untuk mendapatkan direksi ke restoran ini

  • Halal Mentei Naritaya Asakusa

Halal Mentei Naritaya Asakusa adalah restoran yang memilikki misi bahwa ramen dapat dinikmati oleh siapa saja. Nah, lahirlah untuk membuat ramen halal ini. Mereka memproduksi semua bahanya sendiri di pabrik sehingga kualitas dan kehalalanya dapat dijamiin. Semua bahan bebas daging babi dan bebas alkohol.

Halal Mentei Naritaya Asakusa menggunakan daging ayam sebagai kaldu dasarnya. Semua disajikan dengan hati-hati karena membuat ramen dengan cita rasa kaldu ayam lebih sulit daripada dengan kaldu babi. Namun, rasanya juga sangat lezat lho! Untuk reservasi kamu bisa mengubungi nomor 03-4285-9806

  • Luna Halal Cafe

Luna Halal Cafe adalah cafe muslim halal yang terletak di Tsukiji. Cafe ini berjarak dekat dengan stasiun Tsukiji. Kamu bisa berjalan kaki hanya 3 menit untuk sampai ke cafe ini. Luna halal Cafe buka setiap hari mulai pukul tujuh pagi sampai tutup pukul dua siang aja lho! Jadi kamu bisa nongkrong siang sambil ngopi disana. Cafe ini tidak menyediakan alkohol dan makanan dengan daging babi. Jadi aman buat kamu sobat muslim!

Baca juga : jalan jalan ke Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *