Cara Agar Ruang Tamu Terlihat Luas Dengan Karpet Lantai

Harga Karpet Lantai Decorindoperkasa.com – Ada banyak fungsi karpet di ruang tamu atau ruang keluarga. mulai dari lapisan ubin, menghangatkan suhu saat berjalan, tempat yang sempurna untuk bersantai, untuk meminimalkan fragmen atau kerusakan jika benda jatuh dari meja Sekarang karpet tentu saja tidak terlihat hanya dalam hal kemudahan penggunaan, tetapi juga estetika. Karpet yang cantik dan berkualitas pasti akan memberikan kontribusi pada keindahan ruangan.

Penggunaan karpet tidak hanya bisa dilakukan di ruangan yang luas, Anda yang memiliki ruang tamu kecil atau ruang tamu sebaiknya tidak berkecil hati. Selama Anda tahu beberapa trik, Anda dapat memodifikasi ruang terbatas Anda sehingga lebih luas dari karpet. Cara Menemukan 10 tips untuk membuat ruangan lebih luas dengan karpet berikut.

  1. Cocokkan tema ruangan

Mulailah dengan memeriksa tema karya Anda. Jangan sampai kehadiran karpet mengalihkan dekorasi yang ada. Jika ruang Anda sempit, Anda sebaiknya tidak menerapkan tema sibuk seperti gaya bohemian. Tetapi jika beberapa furnitur sudah berwarna, pilih karpet yang tenang dan polos agar ruangan lebih netral. Pilihan warna dan pola karpet selaras dengan tema ruangan akan membuatnya menyenangkan untuk dilihat.

  1. Saldo tikar dan ukuran kamar

Hal pertama yang harus dilihat adalah perbandingan ukuran karpet dan ruangan. Jangan sampai karpet benar-benar membuat ruangan sempit terlihat lebih berantakan. Panduan mudah, karpet tidak harus menutupi lebih dari 50% dari luas lantai. Namun jangan terlalu kecil untuk tampil terpisah sebagai elemen ruangan. Karpet yang terlalu kecil akan memberikan tampilan ruangan yang tidak seimbang.

  1. Sesuaikan pola dan warna karpet

Warna-warna permainan dan warna-warna karpet dapat membantu ruangan tampak lebih luas. Warna-warna lembut seperti putih, krem ​​dan muda dapat dipilih untuk kesan yang lebih cerah. Juga sesuaikan pencahayaan ruangan. Jika pencahayaan sudah sangat kuat, pilih karpet dengan warna-warna hangat. Baik untuk mencampur beberapa warna karpet, tetapi sesuaikan warna karpet dengan furnitur favorit Anda. Jangan memilih pola yang terlalu besar atau terlalu rumit. Sebaliknya, karpet bermotif garis-garis dapat memberi tampilan ruangan lebih panjang.

Dan bagi Anda yang ingin membeli karpet lantai, Anda dapat membeli nya di distributor karpet lantai globalkarpet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *