fashion

15 Rekomendasi Jam Tangan Pria Casio G-Shock Tali Karet

G-Shock merupakan seri jam tangan pria yang terkenal akan daya tahannya yang kuat, tampilan yang mewah, serta beberapa fitur yang sangat berguna untuk berbagai situasi. G-Shock sendiri telah hadir dengan banyak seri  serta berbagai macam bahan , seperti resin, karet dan sebagainya di pasaran. Apabila Anda masih bingung bagaimana memilih jam tangan pria G-Shock yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Berikut adalah 15 rekomendasi jam tangan pria Casio G-Shock tali karet yang dapat Anda pilih:

1. G-Shock DW-9052-1V

Seri G-Shock DW-9052-1V sering terlihat dikenakan oleh personil militer di seluruh dunia. Ini adalah salah satu jam tangan G-Shock termurah yang tersedia tetapi memiliki kualitas yang tidak kalah menakjubkan dengan seri lainnya. DW-9052-1V memiliki desain case yang ekstra tangguh dengan pelindung tombol dan tombol backlight yang mudah diakses. Bagi mereka yang membutuhkan visibilitas maksimum dalam gelap, lampu latar EL menerangi seluruh layar LCD dengan rona biru / hijau agar mudah dilihat. G-Shock DW-9052-1V ini juga dilengkapi dengan stopwatch, penghitung waktu mundur, dan serta alarm.

2. G-Shock GA-800-1A

Ini adalah seri G-Shock analog ukuran sedang dengan tombol lampu menghadap ke depan untuk memudahkan pengoperasioannya. Jam tangan pria ini juga memiliki tombol stopwatch sekali tekan yang akan segera mengaktifkan stopwatch dari mode “timekeeping” dan memori 120-waktu putaran yang mencakup tanggal dan waktu. Fitur-fitur ini menjadikan GA-800-1A pilihan yang direkomendasikan untuk aktivitas olahraga dan pelatihan. Dengan ukuran yang lebih kecil sangat cocok bagi para konsumen yang menginginkan jam tangan dengan gaya yang lebih tradisional dan ukuran yang tidak terlalu besar.

3. G-Shock G-9300-1

Meskipun G-Shock telah merilis banyak seri baru di pasaran, namun  seri G-9300-1 ini tetap menjadi primadona bagi banyak penggemarnya. Dilengkapi dengan tenaga surya yang tangguh dan Sensor ganda (dengan kompas dan termometer) membuat jam tangan pria ini sangat mudah dirawat dan memiliki fitur yang dapat digunakan semua orang. G-9300-1 memiliki model casing besar tetapi seri merupakan jam tangan G-Shock terkecil dengan sensor kompas.

4. G-Shock GW-6900-1

GW-6900-1 adalah versi paling canggih dari seri 6900 dan memiliki fitur tenaga surya dan sinkronisasi waktu radio otomatis Multi-Band 6. Model ini memiliki salah satu casing G-Shock yang paling ikonik. GW-6900-1 mempertahankan keramahan pengguna yang sama dengan DW-6600 dan penggantinya DW-6900 tetapi dengan fitur yang lebih canggih seperti jam dunia, 5 alarm harian, dan backlight EL otomatis, serta fitur-fitur lain seperti stopwatch dan penghitung waktu mundur.

5. G-Shock GWN-1000B-1B Gulfmaster

GWN-1000B-1B Gulfmaster adalah salah satu model G-Shock paling kaya fitur, seperti tenaga surya, Multi-Band 6, dan Triple Sensor (alti-barometer, kompas, termometer). G-Shock GWN-1000B-1B Gulfmaster  uga merupakan  salah satu seri yang paling menarik secara visual dengan ukuran permukaan jam yang  besar dan jarum jam analog yang mudah dibaca. Adanya fitur Smart Access memungkinkan penyesuaian pengaturan yang lebih mudah dan lebih cepat. Dengan lebar 55,8 milimeter, ini adalah jam tangan dengan ukuran yang cukup besar tetapi terlihat lebih kecil secara pribadi dan nyaman dipakai.

6. G-Shock GA-100-1A1

GA-100-1A1 menampilkan desain yang terinspirasi oleh panel instrumen pesawat terbang dengan tangan analog kontras tinggi dan struktur anti-magnetik. Seri ini juga memiliki layar LCD untuk beberapa fungsi, seperti stopwatch dan penghitung waktu mundur. Fitur lain termasuk lampu LED otomatis, jam dunia, dan 5 alarm harian. GA100-1A1 adalah seri populer yang seri dikenakan oleh polisi. Para milenial melihat seri GA-100 sebagai case G-Shock yang ikonik dan cenderung lebih menyukai gaya analog yang besar daripada model digital. Untuk pembeli G-Shock pertama kali yang terutama membutuhkan jam tangan untuk memberi tahu waktu, seri ini adalah salah satu pilihan paling aman.

7. G-Shock GWG-1000-1A3 Mudmaster

Dengan ukuran 59.5 × 56.1 × 18.0 mm, GWG-1000 adalah salah satu jam tangan G-Shock terbesar. Meskipun seri Rangeman GW-9400 dan Gulfmaster GWN-1000 menawarkan fitur yang sama, tetapi Mudmaster menawarkan tampilan yang lebih menarik karena memaksimalkan elemen terbaik dari desain G-Shock dan membawa gaya analog ke tingkat ketangguhan yang baru. Seri i ni disebut sebagai jam tangan yang ideal untuk para pekerja lapangan dengan kondisi lingkungan yang cukup ekstrem.

8. G-Shock GW-9400-1 Rangeman

Rangeman merupakan salah satu seri jam tangan pria G-Shock yang tahan terhadap lumpur dan debu dengan struktur tombol yang terlindungi dan sensor mudah diakses melalui satu tombol. Seri ini adalah pilihan yang terbaik bagi mereka yang menyukai gaya G-Shock yang terlihat “old shcool” tetapi juga menginginkan fitur-fitur terbaru dengan harga terjangkau. -Shock GW-9400-1 Rangeman adalah salah satu jam tangan taktis paling fungsional yang tersedia dengan fitur-fitur seperti data matahari terbit / terbenam, tahan pada suhu rendah, stopwatch 1000 jam, penghitung waktu mundur 24 jam, dan 40 catatan memori untuk mengidentifikasi tanggal / waktu, bantalan, dan tekanan / suhu atmosfer. Sebagai seri yang cukup canggih, GW-9400-1 memiliki Tough Solar dan Multi-Band 6. Ini adalah pilihan terbaik untuk digunakan pada outdoor atau survival. Jika Anda ingin membeli seri G-Shock yang digunakan untuk luar ruangan maka Rangeman kemungkinan akan menjadi pilihan terbaik.

9. G-Shock GW-M5610-1

GW-M5610-1adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang lebih suka G-Shock digital ukuran standar daripada model analog-digital ekstra besar yang lebih baru. Seri ini juga memiliki tampilan tertipis (12,7 mm) dari model G-Shock saat ini dan berfungsi sebagai jam tangan yang tidak mencolok ketika digunakan untuk bekerja atau rekreasi. GW-M5610-1 direkomendasikan untuk pembeli G-Shock pertama kali yang menginginkan jam tangan yang sederhana ntuk semua keperluan.

10. G-Shock GA-700-1B

Seri GA-700  adalah jam tangan G-Shock analog-digital terjangkau pertama dengan tombol lampu LED menghadap ke depan yang nyaman untuk digunakan. Fitur menonjol lainnya adalah perkiraan masa pakai baterai 5 tahun yang jauh lebih lama daripada jam tangan analog G-Shock yang menggunakan tenaga surya lainnya. Jam tangan pria ini juga memiliki tombol sekali tekan khusus untuk memulai stopwatch dari mode ketepatan waktu dan peringatan waktu target. GA-700 melanjutkan tren G-Shock dari kasing yang ekstra besar (selebar 53,4 mm, lebih besar dari GA-100) dikombinasikan dengan indeks gaya 3D dan jarum jam analog yang besar.

11. G-Shock GW2310FB-1CR

G-Shock GW2310FB-1CR memiliki ketepatan waktu atom multi-band dan bertenaga surya dengan tampilan backlit. Seri ini memiliki empat alarm harian, penghitung waktu dunia yang mencakup 31 zona waktu dan 48 kota, stopwatch; dan penghitung waktu mundur, dan keduanya memiliki format 12 dan 24 jam. Jam tangan pria ini tahan air hingga 200 meter. Sehingga sangat cocok untuk aktivitas outdoor, seperti hiking, lari, bersepeda, berenang, atau untuk kegiatan yang lebih menantang.

12. G-Shock GR8900A-1

Mirip dengan banyak model G-Shock lainnya, seri yang satu ini adalah jam tangan bertenaga surya yang tangguh serta mampu bertahan dalam kondisi yang menantang. G-Shock GR8900A-1 memiliki fitur yang lengkap, seprti sensor tahan goncangan, altimeter bawaan, barometer, kompas, termometer, perekam waktu, LED otomatis, alarm harian, stopwatch, penghitung waktu mundur, dan kalender. Karena menggunakan tenaga surya, baterai jam tangan ini tidak perlu diganti. Jam tangan pria ini tahan air hingga 200 meter, membuatnya cocok untuk olahraga dengan medan yang berat.

13. G-SHOCK GD-100-1B

Jam tangan pria ini mampu bertahan bahkan ketika Anda sedang terseret dalam pelatihan Angkatan Darat dan juga merangkap sebagai aksesori untuk wawancara atau pesta.

Bahkan jika Anda bukan atlet atau anggota Angkatan Bersenjata, jam tangan ini akan menjadi aksesoris harian yang ideal. G-SHOCK GD-100-1B merupakan jam tangan yang akurat, tahan goncangan, mudah dibaca, nyaman dipakai, dan memiliki beragam fitur dan fungsi, seperti Lampu Latar LED Otomatis, Multi-waktu, Lima Alarm Independen, Format 12/24 jamserta kalender otomatis.

14. G-Shock G100-1BV

Jika Anda menyukai konsep jam analog yang lebih tradisional, tetapi menginginkan beberapa fitur jam  digital, maka inilah jam tangan yang cocok untuk Anda. Meskipun memiliki semua fitur yang Anda harapkan, seperti fungsi kronograf, kalender, tahan air hingga 200 meter, dan Backlight EL dengan Afterglow, ternyata jam ini  juga memiliki sesuatu yang membuatnya menonjol dari seri lainnya. Jam tangan ini tahan terhadap magnet. Jadi, bahkan di hadapan pada medan magnet, jam ini masih tetap akurat.

15. G-Shock G7900A

Jika Anda menyukai jam tangan yang tangguh dan serba bisa, maka G-Shock G7900A adalah salah satu pilihan yang tepat. Jam tangan ini tak hanya memiliki tampilan yang elegan tetapi juga menawarkan beberapa fungsi yang mengesankan. Misalnya, jam ini dilengkapi fitur yang akan memberi tahu Anda tentang fase bulan, perubahan pasang, dan informasi dari 29 zona waktu yang berbeda. Selain itu,  G-Shock G7900A  juga memiliki  fitur standar lain, seperti tampilan waktu digital, kalender hari dan tanggal, dan stopwatch serta tahan air hingga 200m.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *