Usaha

5 UNIVERSITAS TERBAIK DI HONG KONG

1. University of Hong Kong

University of Hong Kong adalah salah satu institusi pendidikan tinggi tertua di Hong Kong, dan salah satu universitas terbaik di Asia. Keunggulan akademiknya menarik siswa-siswa berbakat dari Hong Kong serta Cina daratan, Asia dan seluruh dunia dan selanjutnya diterjemahkan ke dalam tingkat pekerjaan yang luar biasa. Staf universitas sama internasionalnya dengan badan mahasiswanya, dan semua program diajarkan dalam bahasa Inggris dan Cina. Di samping kurikulum inti, Anda dapat belajar arsitektur, seni, bisnis dan ekonomi, kedokteran gigi, pendidikan, hukum, kedokteran, sains, dan ilmu sosial di University of Hong Kong. Lembaga ini mendorong pelibatan sosial dengan sukarela secara menyeluruh dan memiliki jaringan luas pengusaha internasional yang menawarkan magang kepada siswa dan lulusannya.

2. Hong Kong University of Science and Technology

Didirikan pada tahun 1991, Universitas Sains dan Teknologi Hong Kong adalah salah satu universitas yang paling dihormati di Asia. Penelitian dan pengajarannya sangat kuat dalam teknologi, teknik dan manajemen bisnis. Universitas ini memiliki hubungan dekat dengan lebih dari 250 universitas di seluruh dunia, termasuk Cina daratan, dan menempatkan fokus khusus pada studi interdisipliner. Pengaturan menakjubkan oleh laut membuatnya menjadi tujuan akademik yang lebih menarik. Alumni terkenal termasuk Henry T. Yang, kanselir di University of California, penulis dan sosiolog Ambrose King, pengusaha Chan Yik Hei dan aktris Myolie Wu.

3. Chinese University of Hong Kong

Didirikan pada tahun 1963, Chinese University of Hong Kong adalah salah satu universitas paling internasional dan bergengsi di Asia. Sebagian besar gelar di CUHK diajarkan dalam bahasa Inggris. Universitas secara teratur menyelenggarakan pembicaraan dengan akademisi terkemuka dunia. Para sarjana dan mahasiswanya melakukan penelitian di lima laboratorium nasional dan lebih dari 100 lembaga penelitian. Di antara ini, salah satu pusat penelitian yang paling menonjol adalah Pusat Penelitian Bilingualisme Anak di Departemen Linguistik dan bahasa Modern. Alumni dan fakultas CUHK yang terkenal termasuk empat penerima Nobel, termasuk mantan wakil rektor Sir Charles Kao, yang dianugerahi Hadiah Nobel dalam Fisika pada 2009. Selain itu, universitas ini juga menawarkan Turing Awards, Veblen Prizes, Fields Medals, dan cendekiawan Rhodes. Kampus universitas terletak di Pelabuhan Tolo yang spektakuler. Pada 2014, CUHK dianugerahi Penghargaan Hong Kong untuk Keunggulan Lingkungan untuk inisiatif ramah lingkungan di kampus.

4. City University of Hong Kong

Didirikan pada tahun 1994, City University of Hong Kong menawarkan gelar dalam bisnis, seni liberal dan ilmu sosial, sains, teknik, media kreatif, energi dan lingkungan dan hukum. Program kedokteran hewan didirikan pada tahun 2015 dalam kemitraan dengan Universitas Cornell. Karakter internasionalnya diciptakan sama oleh badan siswa dan staf. Universitas secara khusus berkomitmen untuk keberlanjutan dalam praktik dan penelitiannya. City University terletak di pusat kota Kowloon. Salah satu bangunannya, Pusat Media Kreatif 2010 yang dirancang oleh Studio Daniel Libeskind dengan Leigh & Orange Architects, menjadikannya sebagai 10 gedung universitas paling mengesankan di CNN. Alumni terkenal termasuk Christine Loh, OBE, Wakil Sekretaris Lingkungan dan pendiri Pengamat Hak Asasi Manusia Hong Kong dan Partai Warga Negara, Rimsky Yuen, pengacara dan Sekretaris Keadilan untuk Hong Kong, dan komedian berdiri Vivek Mahbubani.

5. Hong Kong Polytechnic University

Didirikan pada tahun 1972, Hong Kong Polytechnic University menawarkan beragam gelar dalam sains dan tekstil terapan, bisnis, manajemen pariwisata, konstruksi dan lingkungan, teknik, ilmu kesehatan dan sosial, serta desain dan humaniora. Sejak tahun 2001, PolyU juga menawarkan gelar associate dan program diploma yang lebih tinggi kepada lulusan sekolah menengah atas. Beberapa proyek penelitiannya yang paling terkenal termasuk pengembangan obat untuk menyembuhkan kanker hati yang disebut BCT-100, pemantauan keamanan rel berkecepatan tinggi, partikel nano untuk memurnikan air kotor dan “telinga kelelawar” elektronik untuk para tunanetra. Ada lebih dari 20 bangunan di kampus termasuk Menara Inovasi Jockey Club yang dirancang oleh Zaha Hadid, yang menyelenggarakan kuliah desain, lokakarya, dan pameran.

Untuk informasi terkait lainnya silahkan kunjungi beasiswa ke luar negeri untuk mahasiswa S1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *