Uncategorized

Cara Merawat Karpet Sajadah Yang Benar!

Harga Karpet Sajadah Decorindo Perkasa – Karpet sajadah dan handuk memiliki kemampuan untuk dengan mudah menyerap air. Terutama untuk sajadah yang terbuat dari handuk, biasanya tebal. Saat digunakan, itu nyaman. Meski tebal, sajadah yang terbuat dari serbet biasanya memiliki kelenturan untuk dilipat.

Karena tebal, karpet dan handuk tidak mudah kering. Selain itu, air di telapak kaki, tangan dan wajah biasanya membasahi sajadah. Untuk ini, harus dikeringkan setidaknya seminggu sekali sehingga tidak menjadi basah.

Kebersihan adalah bagian dari iman. Merawat peralatan sholat sehingga selalu bersih dan harum tentu akan menambah nilai ibadah tertentu. Menurut pengalaman, cuci sajadah setidaknya dua bulan sekali. Jangan lupa untuk menggunakan pewangi pakaian. Khusus untuk sajadah yang terbuat dari permadani atau handuk, jika Anda mencuci sendiri, gunakan sikat lembut.

Ini penting untuk membersihkan debu dan kotoran yang secara tidak sengaja menempel pada benang. Namun, jika Anda mau, cukup gunakan layanan binatu. Dengan sajadah selalu bersih dan beraroma, doa akan menghibur Anda, terutama saat sujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *