3 Situs Download Film Terbaru

Nggak sempet buat nonton film-film baru yang tayang di bioskop? Nggak perlu khawatir ketinggalan karena kamu masih bisa tetap update dengan film-film terbaru yang tersedia pada situs situs berikut ini :

1. Sharingseries

Jika kamu adalah seseorang yang aktif dan sangat gemar menonton TV series, maka situs yang satu ini wajib ada di dalam referensimu untuk menonton film. Sesuai dengan namanya, Sharing series itu hanya menyediakan TV series yang ternama dan dengan kualitas gambar terbaik.

Judul-judul film populer seperti Game of Thrones, Stranger Things, Breaking Bad, hingga The Flash dapat kamu saksikan di sini. Sharingseries juga merupakan situs yang cepat meng-update episode-episode yang terbaru.

Jadi tanpa perlu berlangganan TV kabel, kamu pun sudah dapat leluasa mengikuti series-series terkenal secara mudah.

2.Nontongratis88

Situs download terbaik yang kedua adalah nontongratis88. Meskipum nama dari situs ini menggunakan 88, tetapi tentu bukan berarti situs ini hanya menyediakan sebanyak 888 film saja. Ada beberapa referensi film seru dan juga berkualitas yang bisa kamu saksikan di nontongratis88.

Situs ini pun juga selalu menyediakan film-film yang baru maupun yang sedang tayang di bioskop. Tapi sayangnya, dengan kualitas yang seadanya. Jika kualitas filmnya ingin sebagus yang berada di bioskop, maka kamu tentu harus sedikit bersabar.

3. Inimovie

Selanjutnya situs download film online terbaik adalah Inimovie. Situs ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta film. Daftar filmnya pun terbilang cukup lengkap dan juga dengan kualitas yang bagus.

Tidak hanya itu,Inimovie tidak hanya menyediakan fipm luar tapi juga menyediakan film Indonesia terbaru. Jadi jika kamu sedang bosan dengan film Hollywood, maka tentunya kamu bisa mencari referensi film lokal di situs ini. Kamu dijamin tidak akan ketinggalan film-film terbaru yang lagi hits dan populer dengan menjadikan situs ini sebagai referensi kamu untuk memanjakan mata dengan mencari daftar daftar film yang ingin kamu saksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *