Uncategorized

Single Terbaru Maliq & D’essentials Kapur

“Kapur” adalah lagu terbaru dari grup musik asal Indonesia, Maliq & D’essentials yang dirilis pada tanggal 15 Mei 2017. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu andalan dalam album yang berjudul Senandung Senandika dari group musik ini.

“Kapur” – termasuk juga salah satu lagu favorit bagi Maliq & D’essentials

Lagu “Kapur” dianggap menjadi lagu favorit Widi, drummer Maliq & D’essentials, liriknya dimulai oleh Widi yang kemudian dilanjutkan dengan personel lainnya. Lagu tersebut secara makna ingin mengisahkan tentang seorang guru dari sudut pandang atribut guru di zaman dulu. “Kapur juga salah satu tema yang tanpa rencana. Nggak tau kenapa kami sepakat untuk bikin lagu tentang guru. “Idola” juga berbicara soal orang tua. Ya mengalir begitu aja”, sahut drummer tersebut.

“Senandung Senandika” adalah album ketujuh dari Maliq & D’essentials

Band Maliq & D’essentials ini sudah berjalan jauh dari musik mereka di empat album pertama. Ketika banyak orang mengidentikkan Widi dan kawan-kawan dengan pop jazz atau pop soul seperti yang mereka perkenalkan di album debut 1st (2004), Maliq & D”Essentials kini justru makin melebarkan eksperimen di album ketujuh, bertajuk Senandung Senandika. Dalam album tersebut berisi 9 lagu diantaranya: Sayap, Musim Bunga, Maya, Senang, Kapur, Idola, Titik Temu, Senandung Senandika, Manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *