Uncategorized

Cara Memilih Bean Bag Yang Baik

Cara Memilih Bean Bag Yang Baik

Sebagai perabot rumah tangga, keberadaan bean bag sendiri merupakan sebuah faktor yang menjadikan desain interior rumah terlihat lebih ceria. Yap, Bean bag merupakan sofa yang menyerupai bantalan besar berisi Styrofoam yang nyaman bangget untuk diduduki.

Biasanya, bean bag memiliki yang warna-warni dan juga bentuk yang beragam dan pilihan warna yang banyak . Pemilihan bean bag yang tepat dapat menjadikan isi ruangan menjadi lebih indah daripada sebelumnya. Tapi bingung bagaimana cara memiih bean bag yang ideal untukmu? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

  • Ukuran Bean Bag

Karena ukuran bean bag saat ini sangat beragam, jadi kamu harus pandai memilihnya ya. Jika kamu ingin bean bag dengan ukuran seperti sofa, bisa memilih bean bag berukuran medium (diameter 70 cm dan tinggi 30 cm). Hal i sudah cukup untuk dipakai setiap harinya. Pemilihan ini bisa berbeda tergantung dari keinginan kamu untuk memakainya, jadi sesuaikan saja ya.

  • Pilih Cover Bean Bag yang Bisa Dilepas

Pasti tidak mau kan kalau bean bag yang kamu pilih ternyata tidak mudah dirawat? Nah untuk itu kamu bisa membuat keputusan bijak dengan memilih bean bag dengan cover yang mudah dilepas. Karena ketika cover kusam atau kotor dapat memudahkan kamu dalam membersihkannya.

  • Pilih Bean Bag Dengan Permukaan Lembut

Kenyamanan dalam menggunakan bean bag juga ditunjang dari cover juga lho. Usahakan kamu memilih bean bag dengan cover berbahan lembut dan nyaman digunakan. Karena dipakai setiap hari, pastinya kenyamanan dari permukaan inilah yang menjadikan user experience kamu lebih baik.Pilih

  • Material Yang Sesuai

Jika kamu termasuk orang yang sangat sensitif dengan kenyamanan saat menggunakan barang, ada baiknya memilih material yang pas untuk bean bag kamu. Sebaiknya memilih bean bag yang memiliki isi lembut, seperti butiran-butiran pasir yang berukuran 1 mm. Butrian bean bag yang berukuran kecil dapat bergerak bebas untuk menyesuaikan bentuk tubuh kamu saat menggunakannya, sehingga kamu dapat nyaman saat memakai bean bag tersebut.

Jadi bagaimana dengan bean bag pilihan kamu? apakah seperti kriteria diatas? Jika kamu tidak punya dana atau hanya ingin mencoba bean bag bisa juga lho dengan sewa bean bag. Yang pastinya harganya murah dan dapat memberikan pengalaman yang lebih untukmu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *