Game

5 game Android dan iOS terbaik mulai April 2019

Mencari sesuatu yang baru dan menarik untuk digunakan di ponsel cerdas atau tablet Anda? Anda beruntung: March membawa rilis iOS dan Android yang paling menarik sejauh ini pada tahun 2019, dan kami telah memilih lima game teratas dari paket tersebut. Anda juga dapat mem beli pulsa via paypal nya.

Tindakan roguelike seperti rhythmic dari Crypt of the NecroDancer: Amplified memimpin daftar ini, sementara gim seperti Sprout: Idle Garden dan Rest in Pieces menawarkan jenis lain pengalaman menghibur saat bepergian. Berikan permainan ini kesempatan dan ulangi kembali pada pilihan Februari untuk opsi terbaru lainnya.

CRYPT OF THE NECRODANCER: AMPLIFIED

Crypt of the Necro Dancer adalah hybrid yang sangat menawan, satu-of-a-kind dari crawler roguelike dikeon dan permainan rhythm. Setiap gerakan dan tindakan harus dilakukan sesuai irama musik – dan kecepatan itu berubah dengan setiap bidang baru – memberikan pengalaman bermain perasaan yang unik.

Dan ini sangat cocok untuk perangkat sentuh, seperti yang dirilis oleh ponsel sebelumnya, tetapi Crypt dari NecroDancer: Amplified adalah sesuatu edisi utama untuk gim ini. Ini fitur prequel, yang dibayar DLC pada platform lain, bersama dengan seluruh game inti (yang sebelumnya dirilis) dalam satu rilis baru yang berdiri sendiri. Itu semacam pendekatan yang aneh, tetapi ini merupakan kesepakatan yang sangat bagus untuk pendatang baru.

SPROUT: IDLE GARDEN

Setiap gim lain di daftar bulan ini berat atau intens, tetapi Sprout: Idle Garden untungnya tidak. Ini jeda – permainan berkebun rendah-kunci, bermain sendiri sesuai keinginan Anda yang tidak mendorong atau mendorong Anda. Heck, Anda bisa membiarkan permainan itu bermain sendiri jika Anda mau.

Seperti judulnya, Sprout: Idle Garden membagikan beberapa kesamaan dengan permainan clicker menganggur sederhana, karena Anda dapat memanen bunga dewasa sendiri atau membiarkan pekebun kecil melakukannya sendiri, dengan kecepatan lebih lambat. Tapi kegembiraan yang sebenarnya di sini adalah secara bertahap memperluas kebun Anda, membangun jenis tata letak dan pengaturan baru sambil memasukkan jenis bunga yang tidak terkunci. Lelah setelah hari yang melelahkan? Ambil napas, ambil iPhone Anda, dan rawat taman digital Anda sebentar.

FRAG PRO SHOOTER

Frag Pro Shooter terlihat seperti kombinasi Overwatch dan game arcade terakhir Midway, The Grid. Ini adalah penembak dengan berbagai jenis karakter dan kelas, tetapi terjadi pada apa yang tampaknya menjadi rintangan dari acara TV. Itu kombo yang menarik, dan itu bukan akhir dari tikungan genre pengembang Oh Bibi.

Frag adalah penembak objektif berbasis tim, tetapi Anda adalah satu-satunya pemain manusia di tim Anda. Rekan satu tim Anda dikendalikan oleh AI dan, ketika pahlawan Anda terpisah, Anda dapat bertukar dan mengambil kendali dari orang lain di pasukan Anda. Pasukan itu dibangun dengan kartu yang dikumpulkan, dengan sistem perkembangan yang sangat Clash Royale -queque terpasang. Ini mungkin tidak memuaskan seperti penembak berbasis tim sejati dengan daftar penuh sekutu kehidupan nyata, tetapi Frag pasti menghibur.

REST IN PIECES

Saya tidak bisa memutuskan bagian Istirahat dalam Potongan mana yang lebih mengganggu: fakta bahwa Anda mengayunkan boneka porselen manusia seperti pendulum di jalan batu tak berujung yang tak berujung, atau ada badut yang menghantui dengan mata bercahaya (atau yang tidak menyenangkan lainnya makhluk) menatapmu sepanjang waktu.

Rest in Pieces pada dasarnya adalah pelari tanpa akhir, meskipun tidak seperti kebanyakan gim dalam genre itu. Di luar atmosfir yang menakutkan, kesuksesan di sini adalah tentang momentum ketika boneka itu bergerak bolak-balik, dan Anda mencoba mendorongnya lebih ke satu arah atau yang lain untuk menghindari penghancuran figur yang mengkilap terhadap bahaya berikutnya. Ini akan hancur berkeping-keping pada akhirnya, tentu saja, tetapi memperpanjang hal yang tak terhindarkan cukup lucu.

MONSTERS WITH ATTITUDE

Monsters with attityde bukanlah mae paling menarik untuk apa yang sebenarnya merupakan game multipemain yang sangat menghibur. Pengembang terbaru Keen Flare membangun dari premis kompetitif sederhana, menantang monster Anda untuk tumbuh lebih besar dan lebih besar dengan menghancurkan segala sesuatu yang terlihat … termasuk pemain saingan.

Monster paling kurus di akhir setiap pertandingan menang, tetapi Monster dengan Sikap menambahkan rasa perkembangan. Anda akan membuka kunci peningkatan baru di sepanjang jalan, serta monster tambahan yang memiliki kemampuan khusus yang unik. Pertempuran sebenarnya membuat semuanya sederhana, hanya dengan beberapa menit menumbuk cepat, tetapi ada aliran yang memuaskan ke kekacauan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *