Bisnis

4 Tips Agar Anak Selalu Tampak Fashionable

Selera fashion anak dengan orang dewasa sudah pasti berbeda. Anak-anak cenderung menyukai fashion yang lebih praktis dan nyaman untuk dipakai. Meski demikian, semakin majunya perkembangan jaman tentunya dunia fashion anak pun tidak ketinggalan. Oleh sebab itu banyak pengusaha konveksi baju, terus berusaha untuk mengikuti perkembangan fashion anak yang terus berubah tiap tahunnya.

Oleh karena itu agar selera fashion anak Anda untuk anak-anak tidak ketinggalan, berikut ini ada beberapa tips agar anak selalu tampil fashionable.

4 Tips Agar Anak Selalu Tampak Fashionable
4 Tips Agar Anak Selalu Tampak Fashionable
  1. Pilih warna-warna yang cerah dan ceria untuk anak. Sepertinya sudah melekat erat pada masyarakat bahwa warna soft seperti merah muda untuk anak perempuan dan warna biru untuk anak laki-laki. Nah, untuk tren fashion saat ini warna-warna tersebut sudah bukan jamannya lagi. Karena saat ini dunia fashion sudah lebih senang memainkan warna. Dan tidak ada salahnya bila Anda menerapkan hal yang sama pada anak-anak, dengan memainkan warna yang cerah dan ceria pada anak. Namun tetap perhatikan kenyaman pakaian pada anak.

  2. Perhatikan kenyamanan pakaian anak. Memadupadankan motif dan warna pada anak tidak ada salahnya, hanya yang harus Anda perhatikan adalah kenyamanan sang anak pada saat memakai baju tersebut. Bila anak merasa tidak nyaman, sebaiknya Anda tidak memaksakan kehendak. Karena bagaimanapun juga anak memiliki hak untuk memilih dan memakai pakaian yang mereka inginkan. Bekerjasamalah dengan anak untuk memilih pakaian yang pas untuk mereka.

  3. Motif menonjol yang dapat menarik perhatian dan membuat anak percaya diri. Pakaian dengan model motif sebenarnya sudah di mulai sejak tahun 2017. Namun tidak lekang oleh waktu, desain dengan motif yang menonjol tetap eksis sampai dengan saat ini. Model baju dengan tampilan polos akan tampak lebih lucu bila di pakai dengan bawahan bermotif, seperti motif bunga atau motif kotak-kotak.

  4. Pakaikan aksesoris yang tepat. Memakaikan aksesoris pada anak untuk menambah kesan lucu sebenarnya tidak masalah, hanya yang harus menjadi catatan untuk Anda adalah pastikan bahwa aksesoris yang anak pakai sesuai dengan usia dan tidak berlebihan pada area leher ataupun tangan. Hal tersebut untuk menghidari kesan berlebihan pada anak, dan membuat mereka tidak nyaman.

Bereksperimen pada anak merupakan hal yang membahagiakan untuk para orang tua, namun tetap harus Anda ingat bahwa selera fashion anak berbeda dengan selera fashion orang dewasa. Vendor kaos pastinya tidak akan melewati kesempatan untuk melengkapi fashion anak Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *