Bisnis

Barack Obama dan JAY-Z berbagi upeti tertulis kepada Nipsey Hussle untuk layanan pemakaman almarhum rapper

Layanan pemakaman Nipsey Hussle, yang berlangsung di Staples Center di L.A. hari ini, telah melihat upeti dan kata-kata cinta dari anggota keluarga almarhum rapper, dan rekan-rekan termasuk Snoop Dogg, YG, Lauren London, dan Stevie Wonder.

Selama layanan, Barack Obama mengirim surat penghormatan kepada Nipsey yang dibacakan. JAY-Z juga menulis kata-kata zikir di buku layanan pemakaman.

Mantan presiden itu mengakui bahwa meskipun dia tidak pernah mengenal Hussle, dia telah mengetahui pekerjaannya di komunitasnya. “Aku tidak pernah bertemu Nipsey Hussle,” tulis Obama. “Tapi aku mendengar musiknya melalui putri-putriku, dan setelah kepergiannya, aku punya kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang perubahannya dan pekerjaan komunitasnya.”

Baca surat Obama di atas, dan lihat pernyataan JAY sepenuhnya di bawah ini.

Mendiang Profesor, Dr, Howard Thurman memperkenalkan kita – bertahun-tahun yang lalu – pada keberadaan pria kulit hitam baru …..
“…. ada sesuatu dalam diri kita masing-masing yang menunggu dan mendengarkan suara yang asli dalam diri kita dan bahwa IT adalah satu-satunya panduan sejati yang pernah kita miliki. Dan bahwa jika kita tidak dapat mendengarnya, kita akan menghabiskan seluruh hidup kita pada hari-hari terakhir di ujung tali yang ditarik orang lain! ”

“Top of the top,” begitulah Nip selalu menyapa saya di pagi hari seolah-olah dia mengingatkan saya bahwa dia dengan teguh berpegangan pada puncak tali kehidupan dan takdirnya sendiri!

Jadi, Top of the top – Nip

Dunia baru saja melihat kilasan kecemerlangan Anda.

Anda adalah jiwa penasaran yang berevolusi dengan kecepatan yang benar-benar menginspirasi.

Benih yang telah Anda tanam sudah berbuah.

Curahan kekaguman adalah kesaksian akan cinta dan rasa hormat yang telah Anda tanami.

Tidur nyenyak King, The Marathon berlanjut sebagai jalur energi untuk kita semua pertimbangkan.

Dan jangan lupa untuk kunjungin paypalpulsa.com untuk mem beli pulsa via paypal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *