Kesehatan

Cara Membersihkan Springbed Kotor Mudah dan Efektif

Cara Membersihkan Springbed Kotor

Cara membersihkan springbed kotor perlu untuk anda ketahui karena sangat mempengaruhi kualitas tidur. Springbed yang bersih tentu saja bisa membuat tidur lebih berkualitas sehingga badan akan terasa rileks saat terbangun di pagi harinya. Berbeda dengan springbed kotor yang cenderung merusak penampilan kasur sekaligus interior kamar tidur, mengganggu kesehatan dan membuat udara terasa apek.

Cara Membersihkan Springbed Kotor

Ada banyak cara membersihkan spring bed yg kotor agar anda bisa merasa nyaman menempatinya lagi. Untuk membersihkan springbed yang kotor itu sendiri, anda bisa memanfaatkan cairan pembersih seperti kaporit. Kaporit bisa anda tuangkan ke dalam wadah khusus untuk nantinya dicampur dengan air. Setelah bahan tersebut benar-benar tercampur rata, anda bisa menggunakannya untuk membersihkan noda di springbed.

“datangi juga website tentang jasa cuci springbed bekasi

Selain menggunakan kaporit, anda juga bisa memakai vacuum cleaner. Alat yang satu ini terbukti ampuh menghilangkan debu, termasuk debu yang menempel di springbed. Penggunaan alat vacuum cleaner ini mampu mempermudah pekerjaan anda dalam membersihkan springbed yang kotor. Pastikan anda menggunakan vacuum cleaner untuk menghilangkan debu sebelum membersihkan springbed dengan air. Dengan menghilangkan debunya terlebih dahulu, proses pencucian springbed akan terasa lebih mudah.

jasa cuci springbed bekasi

Untuk springbed kotor yang berupa lumut dan jamur, anda bisa membersihkannya dengan proses penjemuran. Anda bisa jemur springbed tepat di bawah terik matahari. Diamkan selang beberapa saat sampai springbed sudah tak terlihat lembab. Jika sudah, anda bisa kebuskan dengan sapu lidi. Kemudian ikuti dengan mengelapnya menggunakan kain halus. Lakukan secara teliti terutama di bagian springbed yang tertempel lumut dan jamur. Cara membersihkan springbed yang kotor ini juga bisa diakhiri dengan menggunakan desinfektan.

“baca juga mengenai cuci springbed cikarang

Setelah anda mempraktekkan beberapa cara membersihkan springbed kotor, pastikan anda juga mengimbanginya dengan perawatan springbed. Dengan begitu, springbed yang sudah bersih tak akan mudah kotor lagi. Adapun perawatan springbed agar selalu terlihat bersih ialah dengan melengkapi springbed dengan penutup yang baik. Perlu disadari bahwa lebih mudah mencuci penutupnya daripada springbed itu sendiri. Oleh karena itu, pastikan anda melengkapi springbed dengan penutup untuk memudahkan anda dalam menjaga kebersihkan springbed.

                               

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *