3 Tempat Makan Di Singapura Yang Murah dan Halal

Tempat Makan Di Singapura Yang Murah – Makan di luar seperti rumah makan (restoran) adalah hobi favorit semua orang di Singapura – salah satu alasan yang bisa menyatukan penduduk Cina, Melayu, dan India yang beragam.

Restoran buka sepanjang waktu, dan sebagian besar waktu sangat ramai, menyajikan beberapa masakan paling lezat dan beragam di Asia.

1. The Song Of India

The Song Of India terletak di Scotts Road, di sepanjang area Orchard yang ramai, ‘The Song of India’ telah menyediakan masakan India yang luar biasa sejak tahun 2006 dan merupakan salah satu tujuan makanan favorit di Singapura bagi orang India asli dan turis.

Dibangun di sebuah bungalo peninggalan bergaya kolonial, restoran ini tidak hanya mengesankan setiap tamu dengan sajian kulinernya, tetapi juga menyenangkan hati semua orang dengan suasananya yang tenang.

Interior mewah dari restoran, dihiasi dengan lampu kristal yang mencolok dan koleksi seni yang mengesankan akan menambah rasa mewah dari pengaturan mewah.

Baca ; Oleh oleh khas singapura

2. Ristorante Amarone

Jika anda mencari suasana Italia sejati saat anda berada di Singapura, silahkan anda temukan sendiri di ‘Ristorant Amarone’. Restoran paling terkenal karena menyajikan pengalaman makan yang tak akan terlupakan bagi pecinta makanan Italia di negara ini.

Restoran ini terletak di Robinson Rd., Capital Tower dekat stasiun MRT Tanjong Pagar, ‘Amarone’ sudah bertahun tahun menjadi tempat makan yang tak tertandingi dengan cita rasa Italia yang paling sedap. Suasana italia kuno terlihat pada arsitek ruangan yang bergaya kontemporer dengan dihiasi panel kayu, kaca jendela yang lebar dan tinggi, terdapat pula pilar botol anggur dan cahaya yang halus dari lampu.

Disini cocok untuk anda sarapan, makan siang atau makan malam. Dengan rasanya lezat efek rempah segar dan bahan lain di piring membuat anda ketagihan.

3. Hajah Maimunah

tempat makan halal di hajah maimunah singapura

Ingin menikmati Nasi Padang yang lezat di Singapura? Jika ya, akhiri keinginan Anda di restoran ‘Hajah Maimunah’ yang terletak di lingkungan Kampong Glam Malay.

Menyajikan beragam hidangan Melayu dan Indonesia yang eksotis, restoran ini selalu penuh dengan orang-orang yang antri untuk menikmati makanan favorit tradisional seperti Tahu Goreng (bola coklat keemasan yang disajikan dengan saus buah rujak), Nasi Padang (nasi putih yang disajikan dengan susunan daging, daging sapi dan pilihan sayur) dan masih banyak lagi.

Selalu menyenangkan pengunjung dengan makanan yang lezat, layanan luar biasa dan harga terjangkau, Hajah Maimunah pasti tempat yang tepat jika ingin memanjakan lidah Anda dengan masakan asli Melayu / Indonesia.\

sumber ; travelerstars.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *