IELTS Writing Task 2 – Pertanyaan Nyata 2 Tugas Terbaru

IELTS Writing Task 2 – Banyak dari Anda mengirim saya pertanyaan Tugas 2 Anda, jadi saya memutuskan untuk merekam semuanya di satu halaman.

Tentu saja, pertanyaan yang sama tidak akan muncul lagi, tetapi itu akan memberi Anda ide yang bagus tentang jenis pertanyaan apa yang diharapkan dan juga memungkinkan Anda untuk berlatih.

Semua pertanyaan di bawah ini berasal dari makalah Pelatihan Akademik dan Umum.
Oktober 2015

Sebagian besar pengusaha melakukan wawancara kerja sebelum menawarkan posisi kepada seseorang. Apakah Anda pikir ini adalah cara terbaik untuk melakukannya, atau adakah alternatif yang lebih baik? Apa metode terbaik untuk memilih karyawan menurut pendapat Anda?

Beberapa orang berpikir bahwa permainan komputer itu buruk untuk anak-anak, sementara yang lain percaya bahwa itu berguna. Diskusikan kelebihan dan kekurangan game komputer dan berikan pendapat Anda sendiri.

Banyak orang percaya bahwa memasak adalah keterampilan hidup yang penting dan harus diajarkan kepada anak laki-laki dan perempuan di sekolah. Yang lain tidak setuju dan percaya itu adalah buang-buang waktu sekolah. Diskusikan kedua pandangan dan berikan pendapat Anda.

Saat ini pengusaha cenderung menganggap keterampilan sosial lebih penting daripada kualifikasi yang baik. Apakah Anda setuju atau tidak setuju?

Di beberapa negara, orang tua sangat dihormati dan di negara lain, orang muda dianggap lebih berharga. Diskusikan baik pandangan dan pendapat Anda.

Beberapa mengatakan bahwa universitas harus fokus pada peningkatan pengetahuan daripada mengembangkan keterampilan seseorang. Apakah Anda setuju atau tidak setuju?

Di banyak negara toko dan barang semuanya sama. Beberapa orang percaya itu adalah perkembangan positif, sementara yang lain berpikir itu negatif. Diskusikan kedua sudut pandang dan berikan pendapat Anda.

Di beberapa sekolah menengah, siswa diberikan pendidikan umum di berbagai mata pelajaran. Namun, di yang lain, mereka fokus pada mata pelajaran yang lebih sedikit terkait dengan karier tertentu. Menurut Anda mana yang sesuai di dunia saat ini?

Tidak cukup daur ulang bahan limbah (mis. Kertas, gelas, kaleng). Apa alasan untuk masalah ini dan apa saja solusi yang mungkin?
September 2015

Beberapa orang percaya bahwa menonton TV itu baik dan membuat hidup lebih menyenangkan; yang lain berpikir itu hanya buang-buang waktu saja. Diskusikan kedua pandangan dan berikan pendapat Anda sendiri.

Di beberapa negara, toko memproduksi dan menjual produk mereka sendiri. Beberapa orang percaya bahwa ini adalah perkembangan positif sementara yang lain melihat ini sebagai negatif. Diskusikan kedua pandangan dan berikan pendapat Anda sendiri.

Ada banyak spesies hewan yang hampir punah. Ada yang mengatakan bahwa hanya hewan yang bermanfaat bagi manusia yang harus dilindungi. Apakah Anda setuju atau tidak setuju?

Beberapa orang percaya bahwa kebun binatang tempat binatang dipelihara di lingkungan buatan manusia seharusnya tidak ada lagi di abad ke-21. Apakah Anda setuju atau tidak setuju?

Beberapa orang percaya bahwa pemerintah seharusnya tidak memberikan bantuan kepada negara lain jika mereka memiliki orang miskin dan kurang beruntung di negara mereka sendiri. Apakah Anda setuju atau tidak setuju?

Beberapa guru berpikir bahwa pertukaran siswa internasional akan bermanfaat bagi semua siswa sekolah remaja. Apakah Anda pikir kelebihannya lebih besar daripada kerugiannya?

Beberapa orang berpikir bahwa seragam sekolah tidak perlu dan harus dilarang. Sejauh mana Anda setuju atau tidak setuju?

Penjahat harus diizinkan mendapatkan pendidikan sementara mereka menjalani hukuman mereka. Sejauh mana Anda setuju atau tidak setuju?
Agustus 2015

Beberapa orang percaya bahwa perumahan gratis harus disediakan oleh pemerintah untuk mereka yang kurang mampu dan orang-orang yang tidak mampu membeli rumah. Sejauh mana Anda setuju dan tidak setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *