Uncategorized

Karangan Bunga yang Harum Semerbak di Toko bunga Bandung

Karangan Bunga yang Harum Semerbak

Selain memancarkan keindahan, bunga juga mampu mengeluarkan aroma yang wangi atau harum darinya, maka tidak heran bunga selalu diminati siapapun dan di momen apapun. Wangi yang berasal dari bunga tersebut adalah berasal dari minya astri yang mana berfungsi untuk menarik perhatian lebah untuk melakukan proses penyerbukan pada bunga.

Kunjungi: Toko bunga bandung

Minyak astri pada bunga akan mengupa apabila bunga telah mekar, oleh karena itu tidak heran kita akan mendapati bunga yang sudah mekar menjadi sangat harum. Adanya aroma harum dari bunga tersebut tentu akan menjadi daya tarik sendiri ketika dijadikan karangan bunga, karena di dalamnya kita dapat menggabungkan beberapa jenis bunga yang masing-masing memiliki aroma yang harum berbeda, dimana ketika digabungkan akan menjadi satu kesatuan yang begitu indah dan menyegarkan. Namun, pastika kita sudah tau jenis-jenis bunga yang memiliki aroma yang harum sebelum menjadikannya karangan bunga. Apa sajakah itu? Berikut beberapa ulasannya.

Bunga Melati
Tentu bunga putih yang satu ini bukan hal yang asing lagi bagi kita, karena kerap kita temui baik tumbuh di halaman rumah, dijadikan hiasan kepala pengantin, atau bahkan untuk minuman teh. Berbagai fungsi dari bunga tersebut salah satunya dikarenakan aromanya yang sangat harum

Bunga Mawar
Bunga yang dijadikan lambang cinta ini juga tentu sudah sangat tersohor akan aromanya yang begitu harum. Bunga mawar seperti memiliki perpaduan yang begitu elegan mulai dari bentuk, warna, serta aromanya yang semerbak.

Bunga Lili
Makna kesucian atau ketulusan tentunya datang dari bunga lili, maknanya yang begitu terhormat serta bentuknya yang anggun ternyata bukan haya yang menjadikan keelokannya, melainkan bunga lili juga memiliki aroma yang tidak kalah harum.

Sweet Pea (Kacang polong manis)
Sesuai dengan namanya, bunga yang satu ini selain cantik atau manis dengan warna merah jambunya, namun juga memiliki aroma yang manis.

Kunjungi: Toko bunga tangerang

Itulah beberapa jenis bunga yang dapat dijadikan referensi sebelum menggabunkan beberapa bunga untuk dijadikan karangan bunga indah dan harum semerbak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *